by

Waduh! Jempol Kaki Kekeyi Diinjak Sapi, Terancam Amputasi?

BandungKita.id, SELEB – Pada hari Idul Adha yang dirayakan Jumat, 31 Juli 2020 ini, sebuah musibah menimpa Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Jempol kaki Kekeyi terinjak sapi, akibatnya ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Dalam peristiwa itu, Kekeyi terus menangis meringis kesakitan sambil memegang erat tangan ibunya lewat Video TikTok akun @kekeyi_23 yang ia bagikan. Di video itu tampak Kekeyi terbaring di ranjang sebuah rumah sakit dengan jempol kaki kiri dibalut perban.

“Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi,” tulis Kekeyi di keterangan video TikToknya.

Lewat akun Instagram miliknya @rahmawatikekeyiputricantikka23, Kekeyi membagikan kondisinya lewat sejumlah foto yang ia unggah. Dari keterangan lokasi, diketahui bahwa Kekeyi berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

BACA JUGA :

Subhanallah, Selebgram Cantik Cindy Caroline Putuskan Masuk Islam di Bulan Ramadan Ini

Siapa YouTuber Nomor Satu di Indonesia? Tengok Penghasilan Mereka yang Bikin Melongo

Baim Wong Sedekah Dijadikan Konten Youtube, Begini Hukumnya Kata Ustadz Abdul Somad

Beauty Vlogger yang merambah ke dunia tarik suara ini menuliskan keterangan yang sama seperti video TikToknya dengan tambahan ucapan terima kasih kepada dokter. “Makasih dokter udah mau sabar merawatku yang takut sama darah ini, ” tulisnya. Sekarang Kekeyi sudah bisa tersenyum, tampak dari fotonya bersama dokter dan tim medis yang membantunya.

Karena luka yang relatif ringan, kaki jempol Kekeyi tidak harus diamputasi. Gadis 25 tahun ini masih bisa bercanda, ia melengkapi unggahannya itu dengan tulisan,”Aku lucu kan”, lengkap dengan deretan emoji tertawa terbahak-bahak.

Gara-gara peristiwa itu, nama Kekeyi langsung menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Idul Adha 2020 ini. Padahal, belum diketahui secara jelas bagaimana awal mula Kekeyi sampai terinjak sapi. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment