by

Mau Bunuh Diri, Driver Ojol Wanita Lompat dari Jembatan Gadobangkong

BandungKita.id, NGAMPRAH – Aksi percobaan bunuh diri terjadi di jembatan layang Jalan Raya Gadobangkong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (3/8/2020).

Seorang wanita yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (SP) terlihat oleh warga sedang memanjat pembatas jembatan dekat proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang di bawahnya merupakan lintasan rel kereta api.

Warga dan pengendara yang melihat aksi itu berusaha memperingatinya, Namun gagal karena SP keburu melompat.

Lantaran tinggi jembatan yang hanya 10 meter, aksi yang dilakukan oleh pelaku berinisial SP (25) itu gagal. Beruntung, setelah melompat ternyata ia masih hidup.

Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman mengungkapkan usai melompat, SP ditemukan masih hidup oleh warga dan pengemudi ojek online lainnya.

BACA JUGA :

Innalillahi… Proyek Terowongan KCIC di Cikalong Wetan Sebabkan Banjir Bandang

BREAKING NEWS…Gara-gara Proyek KCIC, Wilayah KBB Dikepung Banjir Parah

Editor Metro TV Tewas Bunuh Diri, Diduga Karena Positif Narkoba

“Benar kita mendapat laporan bahwa SP mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Gadobangkong. Untung gagal karena ia masih hidup, SP ditolong pengemudi ojek dan warga lain,” ungkap Ecep seperti dikutip BandungKita.id dari Radar Bandung, Senin (3/8/2020).

Karena terluka parah, sekarang SP telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Pihak kepolisian akan mendalami motif pelaku nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri, pemeriksaan latar belakang SP juga masih digali.

“Saat ini belum memungkinkan karena harus menunggu dia pulih dulu. Jika sudah sembuh, kita akan dalami dulu terkait latar belakang dan motif dia kenapa sampai mebcoba bunuh diri,” terangnya.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan perempuan asal Kota Cimahi itu sempat membuat geger pengendara dan warga yang melintas hingga menyebabkan kemacetan cukup panjang.

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment