by

Alasan 5 Pemain Persib Absen Latihan, Menunggu Hasil SWAB Sampai Nenek Istri Meninggal

BandungKita.id, PERSIB – Skuad PERSIB kembali menjalani latihan bersama setelah diliburkan satu hari. Skuad Maung Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 Agustus 2020.

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih PERSIB Robert Alberts memberikan menu latihan yang hampir sama dengan dua sesi sebelumnya. Sentuhan bola dan peningkatan kondisi fisik menjadi menu utama dalam latihan yang digelar tepat pukul 09.00 WIB ini.

Lima pemain yakni Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi dan Zulham Zamrun masih belum terlihat bergabung.

BACA JUGA :

Iman Nurjaman: Daftarkan Putra-Putri Anda di Akademi Persib Bandung, Begini Caranya

Persib Gelar Latihan Perdana di GBLA, Supardi: Senang Bisa Kembali ke Lapangan Lagi

Legenda Persib Indra Thohir Pulang dari Rumah Sakit, Begini Kabar Terbarunya

Seperti diketahui, Castillion masih berada di negaranya untuk menjalani prosedur bepergian ke luar negeri. Sedangkan Beckham dan Febri tengah bergabung bersama Tim Nasional. Sementara Zulham masih menantikan hasil tes SWAB dan PCR.

Sedangkan Wander Luiz dikabarkan segera tiba di kota Bandung dalam waktu dekat ini. Kabar rencana kedatangan penyerang asal Brasil tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Tim PERSIB ,Yudiana, Kamis 13 Agustus 2020.

Yudiana mengatakan dirinya sudah berkomunikasi secara intensif tentang keberangkatan sang pemain dari kampung halamannya.

“Alhamdulilah, semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi. Wander sendiri diperkirakan tiba di Indonesia besok (Jumat 14 Agustus),” jelas Yudiana.

Namun, Yudiana menambahkan, pemain bernomor punggung 9 belum bisa bergabung latihan bersama skuad Pangeran Biru.

“Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani tes SWAB dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, baru dia bisa bergabung langsung dengan tim,” terangnya.

Sementara itu, Esteban Vizcarra tidak dapat mengikuti latihan. Gelandang naturaslisasi asal Argentina ini meminta izin pulang ke Bogor keluarga salah satu anggota keluarganya meninggal dunia.

Gelandang Persib, Esteban Vizcarra tidak dapat mengikuti latihan. Pemain naturaslisasi asal Argentina itu izin pulang ke Bogor keluarga salah satu anggota keluarganya meninggal dunia. (istimewa).

“Nenek dari istri saya meninggal,” kata Vizcarra seperti dikutip BandungKita.id dari persib.co.id

Pemain bernomor punggung 10 ini pun meminta doa dari semua untuk sang nenek. Dia berjanji akan segera kembali ke Bandung setelah urusannya selesai.

“Semoga yang terbaik buat nenek. Mohon doanya dari semua,” tandasnya. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment