by

Innalillahi… Sekertaris Paski Jabar, Idan Separo Meninggal Dunia

BandungKita.id, SELEB – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Achmad Sahidan atau yang akrab disapa Idan Separo tutup usia. Kabar meninggalnya pelawak itu diberitahukan oleh sahabatnya, Lucky Daries melalui akun instagramnya, Rabu (2/9/2020).

Dalam unggahannya, Lucky memperlihatkan foto Idan Separo yang tengah terbaring lemah di rumah sakit dengan tangan diinfus dan membutuhkan oksigen tambahan untuk pernafasannya.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Telah berpulang Ke Rahmatullah, Sahabat,Saudara, Adik,Teman kita Achmad Sahidan pada Hari ini Rabu 02 Sept 2020, Jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi,” tulis Lucky, sahabat Idan Separo.

Mewakili almarhum Idan Separo, Lucky meminta maaf untuk kesalahan baik segaja atau tidak yang pernah dilakukan Idan. Ia juga meminta doa yang terbaik buat mendiang.

BACA JUGA :

Innalillahi… Sempat Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Pelawak Omas Meninggal Dunia

Ingin Bentuk “Keluarga Lawak”, Sule dan Parto Jodohkan Kedua Anaknya

Berperan Sebagai ‘Dono’ di Warkop DKI Reborn, Ini Tantangan Aliando

“Mohon di bukakan Pintu Maaf yg Sebesar besar nya, Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Di lapangan Alam Kubur nya… Aminn,” tulis Lucky.

Sementara itu, Persatuan Artis Seniman Komedi Indonesia (PASKI) mengucapkan salam belasungkawa atas kepergian salah satu anggotanya itu lewat akun instagramnya, Rabu (2/9/2020). Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Idan Separo sempat menduduki jabatan Sekertaris PASKI Jawa Barat.

“Innalilahi Wainnailaihi Roji’un. Selamat jalan Idan Separo Sekertaris PaSKI Jawa Barat, Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Y.M.E Amin. Komedian yang baik, lucu, dan sabar. Mohon do’a yang terbaik untuk Almarhum amin..,” tulis organisasi yang dipimpin oleh Jarwo Kwat itu.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab meninggalnya Idan Separo yang sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dari informasi yang bereda, jenazah Idan Separo akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Irigasi Bari V Blok D 22/13 Rt.010/011 Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Bekasi. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment