by

KPRB Gelar Bakti Sosial Cukur Gratis 400 Santri di Ponpes Al-Burdah Kabupaten Bandung

BandungKita.id, SOSIAL – Para santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Burdah Desa Gajah Mekar, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung mendapatkan cukur gratis dari Komunitas Pangkas Rambut Bandung (KPRB) dalam rangka memperingati hari santri nasional.

Dalam kegiatan yang digelar pada hari Rabu 28 Oktober 2020 itu, ada sekitar 400 santri yang bergantian dicukur rambutnya oleh para pemangkas rambut yang mahir tersebut.

Adapun motivasi KPRB menggelar cukur gratis adalah sebagai bentuk bakti sosial bagi Ponpes Al-Burdah. Sesuai dengan slogannya yaitu “Apapun komunitasnya, kita semua bersaudara dan ini saatnya berkolaborasi bukan berkompetisi,” maka anggota KPRB yang hadir pun memberikan bantuan dengan sangat antusias dan tulus.

BACA JUGA :

Mau Potong Rambut Gratis Ala Barbershop Sama Cewek-cewek Cantik? Datang Aja ke Taman Vanda

Hari Santri, Dadang-Sahrul Janji Lebih Perhatikan Pesantren, Para Ustadz dan Guru Ngaji

Ulama dan Santri Berperan Besar Wujudkan Kemerdekaan RI

“Inilah kami KPRB yang melakukan bakti sosial, semoga kami kta semua selalu ada dalam lindungan Allah S.W.T. Terutama mereka yang ikut andil dalam acara ini semoga mendapat pahala yang berlibat ganda dan maslahat yang berkah,” dalam rilis video KPRB yang diterima BandungKita.id, Jum’at (06/11/2020).

Pada kesempatan kedua ini, selain kegiatan memotong atau mencukur rambut secara gratis, KPRB juga mengajarkan para santri tentang dasar memotong rambut yang perlu diketahui oleh mereka.

Secara tidak langsung, para santri ini dibekali pengajaran keterampilan yang bisa saja dapat bermanfaat di kemudian hari. Harapannya, do’a dari para santri bisa terus mengalir untuk kemajuan KPRB.

“Semoga manfaatnya bisa terasa, untuk kedepannya KPRB agar semakin jaya dan solid,” tandas video tersebut. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment