by

Viral! Ayla Tabrak Honda CBR Rp 600 Juta, Pelaku Siapkan Rumah dan Mobil Demi Ganti Rugi

BandungKita.id, VIRAL – Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah mobil Daihatsu Ayla menabrak motor Honda CBR1000 RR SP pada Rabu, 18 November 2020. Belakangan ini, pemilik akun Twitter @ezash mengunggah kejadian tabrakan yang dialami pengguna sepeda motor dengan mobil Daihatsu Ayla.

“Tengkar di jalan, Akhirnya si motor geber dan blayer si mobil. Eh si mobil nggak terima, langsung nyruduk si motor. Dikira si motor naek CBR 150 mungkin, makanya disruduk. Nangis darah tuh sekarang si mobil,” tulis @ezash, Jumat (20/11/2020).

Menurut informasi yang dibagikan @ezash, sepeda motor yang ditabrak adalah Honda CBR1000RR. Dalam foto di utasnya, tampak dua versi yaitu CBR1000RR dan CBR1000RR SP. Harga CBR1000RR mencapai Rp599 juta dan harga CBR1000RR SP mencapai Rp699 juta.

BACA JUGA :

Kronologi Kecelakaan Maut di Sumedang, 2 Orang Tewas dan Ada Korban Anggota DPRD

Viral! Ogah Disetop, Pengemudi Mobil di Bandung Ini Nekat Tabrak Polisi Sampai Nemplok di Kap Mesin

Bocah Naik Skuter Listrik di Jembatan Pasupati, Netizen: Pemkot Bandung Lamban Terbitkan Aturan

“Ayla lu ga ada harga dirinya bos dibanding ini motor. Lagian buat gue, bukan digeber yak, emang 1000cc kan tipikal suaranya kenceng banget even lagi idle wkwk,” lanjutnya.

Sekedar informasi dengan harga Daihatsu Ayla saat ini yang mulai dari angka RP 102,2 Juta, maka banderol motor moge Honda CBR1000RR SP bisa digunakan untuk membeli 6 unit mobil LCGC yang sama. Korban atas nama Dimas Prasetyahani lantas membuat klarifikasi di Instagram miliknya @dimas_prasetyahani.

Sambil berbalut perban di tangannya, Dimas menceritakan kronologi kejadian nahas yang dialaminya. Menurut Dimas, mobil Ayla tersebut merasa tidak terima dengan suara motor CBR nya yang memang kencang. Karena itulah, pengemudi mobil Ayla menabrakkan kendaraannya ke motor Dimas.

“Di foto sudah terlihat jelas, intinya saya ditabrak dengan sengaja oleh si pengendara mobil Ayla karena tidak terima, katanya saya geber,” urai Dimas.

Courtsey : tvone news

Dalam video klarifikasi sepanjang enam menit lebih tersebut, Dimas mengungkapkan bahwa pelaku diketahui berasal dari keluarga yang pas-pasan (sederhana). Pelaku, kata Dimas, siap menanggung beban ganti rugi yang harus dikeluarkan dalam jumlah banyak.

“Pihak Ayla telah melakukan mediasi, siapkan 1 rumah dan unit mobil. Masih saya pertimbangkan,” sambung Dimas.

Karena sudah terlanjur viral, melalui klarifikasi itu pula ia meminta semua pihak untuk tidak memperkeruh keadaan.

“Tolong jangan diperkeruh lagi suasananya biar saya bisa beristirahat dan pulih, dan dari pihak Ayla bisa menyelesaikannya entah dengan kekeluargaan atau jalur hukum,” pungkasnya dikutip dari suara.com (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment