Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna Dipercaya Jadi Wakil Ketua DPW PKB Jabar

BandungKita.id, MAJALAYA – Dadang Supriatna dipercaya menjadi salah satu Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat (PKB Jabar) pada Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB Jabar untuk priode 2021 -2026.

Bupati Bandung periode 2021 – 2026 terpilih itu menyatakan, kepercayaan dari PKB tersebut merupakan suatu kehormatan dan penghargaan bagi dirinya.

“Ini merupakan sebuah penghargaan bagi saya dari PKB. Saya sangat mengapresiasi perhatiannya. Selanjutnya saya akan melaksanakan apa yang diharapkan PKB, serta partai-partai koalisi pengusung saya di Pilbup Bandung,” ucap Dadang Supriatna di Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Minggu (10/1/20).

BACA JUGA :

Bupati Bandung Terpilih Kang DS Ingatkan ASN Pemkab Bandung Jangan Lagi “Bermain” Politik⁣⁣

Sidang Pleno KPU: Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Menang di Pilbup Bandung 2020

Calon Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna Raih KNPI Awards 2020 Sebagai “Tokoh Pemuda Inspiratif”⁣⁣

Sebelumnya Kang DS, sapaan Dadang Supriatna adalah kader Partai Golkar Kabupaten Bandung, namun beralih ke PKB. Namun yang terpenting bagi dirinya adalah bisa besar dan dapat bermanfaat bagi jutaan warga Kabupaten Bandung. “Dimanapun saya berada, maka disitulah saya harus bekerja serius,” tandas Kang DS.

Dalam Muswil PKB Jabar itu, Syaiful Huda menjadi Ketua Tanfidziah DPW PKB Jabar. Adapun Ketua Dewan Syuro DPW PKB diketuai KH Acep Adang Ruhiyat yang juga anggota DPR RI. Sementara untuk Sekretaris Syuro oleh Sidkon Djampi.

Sementara Acep Jamaludin yang juga anggota DPRD Kota Cimahi menjadi Sekretaris Tanfidziah DPW PKB Jabar dan Bendahara PKB Jabar oleh M.Nur A.Yaqin. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment