BREAKING NEWS…Mencekam, Geng Motor di KBB Terlibat Bentrok, Satu Orang Meninggal Dunia

BandungKita.id, PADALARANG – Bentrok antar geng motor terjadi di Jalan Raya Purwakarta – Padalarang, tepatnya di kilometer 8,9 wilayah Desa Nyalindung, Cipatat KBB. Diduga pelaku adalah bagian dari kelompok XTC, belum diketahui pasti penyebab perkelahian tersebut.

Saksi mata di lapangan, Dani (42) menyebut akibat bentrokan tersebut. satu orang pemuda berinisial HR (19) meninggal dunia. Korban ditemukan di sekitar Rel Kereta Api Jalan Raya Cihaliwung, Padalarang Kabupaten KBB, Minggu (28/2/2021) sore.

“Seorang korban tewas dibuang di sekitar Rel Kereta Api Jalan Raya Cihaliwung, sebelumnya bentrokan terjadi di Jalan Raya Purwakarta – Padalarang, tepatnya di kilometer 8,9 wilayah Desa Nyalindung, Cipatat KBB ” ungkapnya kepada Bandungkita.id, Minggu (28/2/2021).

BACA JUGA :

Bentrok Antar Geng Motor di KBB Tewaskan Satu Orang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Waduh! Geng Motor Bacok Pemuda Karang Taruna, Ternyata Salah Sasaran

Dua Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan di Cimahi Diciduk, 10 Orang Lainnya Masih Buron : Begini Kata Polisi

Sementara itu, salah satu anggota Polres Cimahi, Dwi menyebut pelaku tengah di interograsi pihak Polres. “Pelaku masih di Interogasi sama Reskrim, Sementara Korban luka dan meninggal sekarang di R.S. Cibabat,” tuturnya.

Akibat bentrokan itu, rekan satu geng HR, Satria Panji (23) harus menerima tusukan benda tajam di perut bagian kanan dan sabetan di kepala. Warga Kampung Babakan Priangan RT 05/RW 01, Desa Tagogapu, Padalarang KBB itu kini dirawat di RSUD Cibabat

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Dona Hewrmawan/Bandungkita.id)

TONTON JUGA :

Source: Youtobe (Citizen Journalistik)

Editor: Dhomz Hermawan

Comment