by

Bentrok Antar Geng Motor di KBB Tewaskan Satu Orang, Polisi Lakukan Penyelidikan

BandungKita.id, KRIMINAL – Seorang remaja anggota yang disebut-sebut kelompok Moonraker berinisial HR (19) tewas mengenaskan dengan wajah berlumuran darah akibat hantaman benda tumpul di sekitar Rel Kereta Api Jalan Raya Cihaliwung, Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (28/2/2021) sore.

Warga Kampung Legok Nangka RT 03/RW 18 Desa Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang KBB itu tewas setelah dikeroyok pelaku yang diduga kelompok Xtc, dalam bentrokan di Jalan Raya Purwakarta – Padalarang, tepatnya di kilometer 8,9 wilayah Desa Nyalindung, Cipatat KBB.

Dalam keterangan yang diterima BandungKita.id, korban yang menderita luka berat sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Cibabat, Cimahi, namun akhirnya meninggal dunia di perjalanan.

Baca Juga:

BREAKING NEWS…Mencekam, Sejumlah Pemuda di Cihaliwung Padalarang Terlibat Perkelahian, Satu Orang Meninggal

Diduga Salah Paham, Dua Kelompok Massa Bentrok di Depan Mapolres Cimahi

Breaking News: Penolakan Eksekusi Lapangan Tenis Memanas, Warga Terlibat Bentrok Dengan Polisi

Akibat bentrokan itu, rekan satu geng HR, Satria Panji (23) harus menerima tusukan benda tajam di perut bagian kanan dan sabetan di kepala. Warga Kampung Babakan Priangan RT 05/RW 01, Desa Tagogapu, Padalarang KBB itu kini dirawat di RSUD Cibabat

Sementara itu, seorang saksi bernama Rusli Hidayat (25) menuturkan peristiwa terjadi saat Moonraker, dengan jumlah sekitar 20 orang, tengah kongkow di pinggir jalan sekitar pukul 16.30 sore. Tiba-tiba dari arah Cikalong Wetan datang 250 orang kelompok Xtc.

“Ratusan anggota Xtc itu baru pulang silaturahmi di Cirata, ketika melintas, Tiba-tiba, terjadilah pengeroyokan, 1 unit motor Honda Scoopy warna merah milik anggota Moonraker juga dirusak dan dibakar,” kata Rusli kepada BandungKita.id.

Tonton Juga:

Source: Youtobe BandungKitaID

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Cimahi Ajun Komisaris Ahmad Zubair membenarkan adanya peristiwa tersebut di wilayah kewenangannya.

“Tindak pidana pengeroyokan antar kelompok bermotor Moonraker dengan kelompok XTC, itu terjadi sekitar jam 18.00 WIB. ” Ungkapnya saat ditemui BandungKita.id, Senin (1/3/2021) dini hari di MaPolres Cimahi.

“Tim khusus (reserse kriminal Polresta Cimahi) masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku,” tandas Ahmad kemudian. (Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Jangan Lewatkan:

Source: Youtobe

Comment