by

Bisa Tunjukan Kartu Vaksinasi, Pengunjung Ciwalk yang Beruntung Bisa Dapat Hadiah Satu Motor

BandungKita.id, Bandung – Pusat perbelanjaan Cihampelas Walk (Ciwalk) menawarkan satu unit motor bagi pengunjung yang beruntung. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi yakni dengan menunjukan kartu vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan langsung marketing communication Ciwalk Yogi Agung. Ia mengatakan, tawaran hadiah satu unit motor tersebut guna memancing orang agar mau di vaksin.

Menurutnya, hal ini juga bagian dari komitmen Ciwalk dalam mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat. Terlebih, saat ini vaksinasi menjadi syarat untuk mengakses fasilitas publik, satu diantaranya untuk masuk ke pusat perbelanjaan.

“Tentunya kami mendukung program pemerintah AyoVaksin, untuk itu kami menawarkan program ini,” katanya pada Kamis 26 Agustus 2021.

Yogi menerangkan, pengunjung yang telah menunjukan kartu vaksinasi akan mendapatkan satu kupon lucky dip. Setelah mengisi kupon tersebut, kemudian dimasukan ke tempat yang telah disediakan.

“Nanti pemenang hadiah motor ini akan diumumkan di awal November 2021, untuk informasi lebih lanjut bisa cek instagram @cihampelaswalk,” ucapnya.

BACA JUGA:

Sulap Kebun Kopi Jadi Wisata, Warga Desa Cipada Inisiatif Bikin Bukit Senyum

Jadi Syarat PTM, Pemkot Bandung Kebut Vaksinasi Untuk Remaja

Situ Lembang Dano, si Mungil dengan Sejuta Potensi

Adanya program ini, lanjutnya disambut baik oleh pengunjung, Bahkan hingga saat ini kupon lucky dip yang sudah terkumpul cukup banyak. Selain itu, ada program lain yang ditawarkan kepada para pengunjung dari beberapa tenant di Ciwalk, syaratnya dengan menunjukan sertifikat vaksinasi.

“Tenant-tenant disini pastinya ada penawaran menarik, bahkan ada yang menawarkan program buy one get one dan lainnya,” kata Yogi.

Yogi menambahkan, melalui program ini diharapkan antusiasme masyarakat untuk divaksin semakin meningkat. Tentunya ini akan memberikan dampak positif bagi sektor ekonomi sehingga bisa kembali normal. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment