by

Momentum Harpelnas, BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi Serahkan Santunan Kerja

BandungKita.id Cimahi – Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Tahun 2021, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Cimahi menyerahkan santunan kecelakaan kerja.

Santunan tersebut secara langsung diberikan oleh Plt. Walikota Cimahi, Ngatiyana kepada Maya Siti Rosmaya selaku ahli waris dari Alm. Deni Apriyanto dari PT. Sokolancar dan Siti Rosita selaku ahli waris dari Jajang Juanda dari Linmas Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan.

Dari santunan tersebut, Maya Siti Rosmaya mendapat Rp. 278.139.002. Sedangkan Siti Rosita mendapat sebesar Rp. 42.000.000 untuk biaya pemakaman, santunan berkala dan santunan kematian.

Dalam kesempatan tersebut, BPJAMSOSTEK Cimahi juga menyediakan sarapan pagi dan pemberian souvenir serta hampers new normal starter kit kepada peserta yang berisi Vitamin, masker, dan handsanitizer.

Ngatiyana menyebut, pihaknya akan terus berkomitmen sekaligus memastikan seluruh masyarakat pekerja dan Non-ASN Kota Cimahi mendapat perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Semoga santunan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan saya berharap agar semua masyarakat pekerja khususnya yang ada di Kota Cimahi dapat tenang dan nyaman dalam bekerja dengan terlindungi dan menjadi peserta BPJAMSOSTEK,” ujarnya.

BACA JUGA:

Pemkot Percantik Kawasan Alun-alun Bandung

Mudahkan Warga, Pemkot Bandung Kembangkan Aplikasi Informasi Layanan Rumah Sakit

PTM di KBB Rencana Digelar Pekan Ketiga September 2021, Disdik: Kami Tengah Matangkan Teknisnya

Sementara itu, Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, Agus Suprihadi mengajak seluruh peserta untuk tertib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan berkomitmen agar berupaya secara maksimal dalam memberikan layanan dengan sepenuh hati kepada para peserta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta yang dengan tertib mengikuti protokol kesehatan Covid-19, peserta yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh dan kami juga menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer bagi peserta sebelum melakukan proses klaim, dengan bersama-sama menjaga protokol kesehatan semoga kita bisa dikuatkan dan bisa melalui masa sulit ini dengan hati yang lebih ringan,” tandasnya. (Agus SN/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment