CASN KBB Diburu 2018 Peserta, 214 Formasinya Sudah Tahu? Simak yuu!!

KBB, Pemerintahan907 Views

BandungKitaid, BANDUNG – Sebanyak 2018 orang peserta seleksi Calon Aparatur Sipil Negara  (CASN) “saling sikut” bersaing untuk dapat menempati 214 formasi ASN di Kabupaten Bandung Barat yang dilaksanakan di Pendopo Tonny Suwandito Kampus Politeknik Negeri Bandung (Polban), Senin (4/10) pagi.

Dari 2018 orang peserta yang dinyatakan telah lulus administrasi tersebut 1842 orang diantaranya melakukan seleksi kemampuan dasar di Bandung Barat, sedangkan 176 orang lainnya melaksanakan diluar Bandung Barat.

Sedangkan 214 formasi yang diperebutkan terdiri dari 113 formasi CPNS dan 101 formasi PPPK Non Guru.

Sekertaris Daerah Kabupaten Bandung Barat, Ir. H. Asep Sodikin, MUM selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CASN Kabupaten Bandung Barat mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk mengikuti seleksi sangat luar biasa, baik untuk menjadi PNS maupun P3K.

“Hanya saja jumlah formasi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat selalu terbatas. Padahal kami selalu mengajukan kebutuhan CPNS selalu jauh lebih banyak,” katanya.

Asep berharap melalui seleksi kali ini dapat melahirkan putra putri terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bandung Barat yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Sumber: Humas KBB

Editor: Dhomz Hermawan

Comment