Ramalan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Selasa 5 September 2021

BandungKita.id, Bandung – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Bandung, Selasa (5/10/2021).

Pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 24 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.

Lalu, menjelang siang cuaca cerah dengan suhu udara 25 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.

Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi mengguyur Kota Bandung. Ketika hujan, suhu udara 30 derajat celcius, kelembapan udara 55 persen dan kecepatan angin 20 km per jam.

BACA JUGA:

Jajal Curug Ngebul dan Datar Malela, Wisata Tersembunyi dari Desa Sindangjaya

Gak Cuma Instagramable, Mugaba Banuraja Wujud Dedikasi Laksamana Ade Supandi untuk Kampung Halamannya

Inspiratif! Mantan Kades Sindangjaya Ini Konsisten Pelopori Pengembangan Wisata Curug Ngebul dan Datar Malela

Pada sore hari, hujan ringan diprediksi masih mengguyur Kota Bandung. Ketika sore, suhu udara 24 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Ketika malam cuaca akan berawan dengan suhu udara 21 derajat celcius dengan kelembapan udara 90 persen, dan kecepatan angin 10 km per jam.

Menjelang dini hari, cuaca berawan dengan suhu udara 21 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen, dan kecepatan angin 10 km per jam (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment