by

Cabor Skir Air Berakhir, KBB Raih 4 Medali di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Cabang olahraga ski air telah berakhir dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022 pada Kamis (17/11/2022). Kontingen Kabupaten Bandung Barat berhasil mengoleksi empat medali dari 10 nomor pertandingan.

Kabupaten Bandung Barat berhasil meraih satu emas, satu perak dan dua perunggu dari 10 nomor yang dipertandingkan. Salah satu medali emas berhasil disumbangkan oleh atlet Dini Imaniar melalui nomor pertandingan open track ladies yang berhasil mengemas angka sempurna yakni 1.560.

Baca Juga:

Sumbang Emas di Cabor Ski Air Porprov Jabar 2022, Dini Imaniar Buktikan Kegigihan

KONI KBB Beri Uang ‘Kepret’ Atlet yang Meraih Medali di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Dinkes Pastikan Warga Bandung Terpapar Covid-19 Varian XBB Sudah Sembuh

Diakui Ketua Cabang Olahraga Ski Air, Jajat, raihan medali tersebut tidak sesuai yang telah ditargetkan yakni dua emas. Namun ia bersyukur para atlet dari Kabupaten Bandung Barat masih bisa bersaing dengan daerah unggulan lainnya melalui cabang olahga ski air.

“Kita ditargetkan dua emas minimal. Tapi dengan situasi dan kondisi sebelumnya, alhamdulillah kita bisa meraih satu emas, satu perak dan dua perunggu,” kata Jajat kepada Bandungkita.id di Waduk Saguling, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/11/2022).

Video Pilihan:

Jajat menuturkan, Kabupaten Bekasi keluar sebagai juara umum cabang olahraga ski air yang berhasil mengoleksi 6 emas. Kabupaten Bekasi memang merupakan kontingen unggulan untuk olahraga tersebut.

Sementara itu, penyelenggaraan cabang olahraga ski air di Waduk Saguling secara umum berjalan dengan lancar. Meskipun, lanjutnya, terdapat kendala karena cuaca hujan kerap mengguyur langit Kabupaten Bandung Barat, namun setiap pertandingan berjalan sesuai jadwal.

“Dari sisi pelaksanaan alhamdulillah berjalan lancar, meskipun sedikit terkendala cuaca. Tapi alhamdulillah selama dua hari terakhir cuaca baagus kita bisa melaksanakan seusai jadwal,” ungkap Jajat.

Comment