by

Sumbang Emas di Cabor Ski Air Porprov Jabar 2022, Dini Imaniar Buktikan Kegigihan

Bandungkita.id, OLAHRAGA – Dini Imaniar menjadi satu-satunya atlet yang mampu menyumbangkan medali emas di cabang olahraga ski air bagi Kabupaten Bandung Barat dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022. Raihan tersebut sekaligus mempertahankan kesuksesan Dini pada Porprov 2018 silam.

Dini mampu meraih nilai sempurna di nomor pertandingan open trick ladies dengan skor 1.560. Dini mampu mengalahkan kontingen dari Kabupaten Bogor yang berada diurutan kedua dan meraih medali perak serta Kota Bandung diurutan ketiga medali perunggu.

Baca Juga:

Cabor Skir Air Berakhir, KBB Raih 4 Medali di Ajang Porprov XIV Jabar 2022

Hadiri Wisuda Poltekkes YBA Bandung, Ini Pesan Mantan Walikota Bandung Dada Rosada

Sabet 4 Medali Sekaligus, Cabor Paralayang KBB Berjaya di Ajang Porprov Jabar 2022

“Alhamdulillah saya bisa mendapatkan medali emas untuk cabang olahraga ski air di nomer trick ladies dan bisa mempertahankan medali emas ini,” kata Dini kepada Bandungkita.id di Waduk Saguling, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/11/2022).

Ia mengungkapkan, persiapan minim yang dilakukan sebelum pertandingan menjadi salah satu kendala. Selain itu, mandeknya anggaran pun menjadi kendala para atlet untuk tampil lepas bertanding. Karena anggaran menjadi salah satu penungjang prestasi atlet.

Video Pilhan:

“Kalau untuk persiapan sebenarnya kita ada kendala dari anggarannya. Tapi alhamdulillah karena dengan persiapan yang minim banget tapi kita bisa meraih medali emas dan medali yang lain,” bebernya.

Disamping berbagai kendala tersebut, Dini tetap bersyukur bisa mempersembahkan emas dan mengharumkan nama Kabupaten Bandung Barat. Raihan tersebut pun yang persembahkan bagi sang ayah yang telah memperkenalkan olahraga ski air.

“Yang pasti untuk almarhum papah saya, karena papah saya yang mengenalkan olahraga ini sampai sekarang. Dan untuk anak saya yang baru lahir karena saya baru lahiran, jadi rejeki anak saya,” ungkapnya.

Comment