Semarak..Lomba Adu Layangan Digelar Perebutkan Hadiah ini!

KBB203581 Views

BandungKita.id, KBB – Gelaran ketangkasan adu layangan yang digelar dibeberapa daerah di Bandung Barat ternyata bukan isapan jempol.

Tak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan jutaan rupiah, ada pula yang berbentuk Kambing dan Sapi sebagai hadiah utama.

Taufikurahman, salah satu inisiator lomba ketangkasan ini misal, menggelar acara opent turnamen adu layangan Mukapayung Cup.

Menurutnya, gelaran ini di buat selain sebagai hiburan masyarakat, oerlombaan ini sebagai ajang silaturahmi dan merangsang penguatan ekonomi.

“Bisa diliat, animo peserta yang dayang dari berbagai daerah dan efek dari acara ini mampu mengundang dan menjadi nilai tambah ekonomi bari para pedagang di wilayah Mukapayung” Ujar pria yang juga menjadi Anggota Dewan dari Partai PDIP KBB dilokasi pertandingan lapangan sanhjiyang Mulapayung Minggu 29 Oktober 2023.

Kang Rodek, sapaan akrab Taopikurohman, menyebut peserta yang mengikuti acara ini sebanya 128 group, dimana satu groupnya itu 3 orang dan ada uang dari luar kota seperti kota bandung cigondewah.

“Panitianya mencatat peserta dari banyak daerah, ada dari kota Bandung seperti Kopo dan Cigondewah, seru kang dan saya mendukung keinginan panitia dan kebetulan Pa Kadesnya, (Firman Supianto Hadi) juga mendukung acara ini” ujar senior Kader PDIP KBB ini.

Sebagai informasi pertandingan menghasilkan juara dari Kamping Citiis setelah menyisihkan 127 peserta lain. (Dhomz/Bandungkita.id)

Comment