Artis Ganteng Ali Syakieb Siap Dampingi Kang DS di Pilkada Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung101602 Views

Bandungkita.id, KAB BANDUNG – Satu lagi selebritis yang menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna di Pilkada Kabupaten Bandung. Dia adalah artis dan model ganteng Ali Syakieb.

Saudara kandung aktris cantik Nabila Syakieb itu menambah deretan selebritis papan atas tanah air yang berpeluang menjadi calon Wakil Bupati untuk mendampingi calon Bupati incumbent, Dadang Supriatna atau Kang DS.

Sebelumnya belasan selebritis tanah air terlebih dahulu telah menyatakan kesediaannya maju di Pilkada Kabupaten Bandung untuk mendampingi Kang DS. Sebut saja, vokalis Setia Band Charly Van Houten, Denny Cagur, Lucky Perdana hingga aktris cantik Eksanti.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi dengan Bupati Bandung, Kang Dadang Supriatna. Insya Allah jika diminta dan disetujui partai koalisi, saya siap mendampingi beliau di Pilkada Kabupaten Bandung,” ujar Ali Syakieb usai bertemu dengan Kang DS di Rumah Dinas Bupati Bandung, Sabtu (15/6/2024) siang.

Ali Syakieb yang mengenakan kemeja warna abu dan celana warna cokelat muda terlihat berbincang akrab dengan Kang DS di ruangan tamu, di mana Kang DS sering menjamu tamu-tamunya ketika berkunjung ke Rumah Dinas Bupati.

Selain dari kalangan selebritis, sekitar enam orang tokoh politik juga disebut-sebut siap menjadi pendamping Kang DS sebagai calon wakil bupati pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2024 mendatang.

Saat dihubungi, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan pertemuan dengan Ali Syakieb merupakan silaturahmi biasa. Walau ia tak memungkiri, mereka juga mengobrol tentang Pilkada 2024 yang digelar 27 November mendatang.

“Iya tadi saya ngobrol-ngobrol santai sekalian ngobrol Pilkada Kabupaten Bandung juga. Ali Syakieb menyatakan minatnya untuk menjadi pendamping saya nanti. Alhamdulillah makin banyak yang bersedia menjadi pendamping saya,” kata Bupati Dadang Supriatna.

Namun Kang DS mengaku belum mengambil keputusan apapun terkait kandidat bakal calon wakil bupati karena harus dibicarakan dengan partai koalisi.

“Yang jelas untuk calon wakil pendamping saya itu harus disetujui oleh partai koalisi. Jadi siapa pun punya kesempatan. Kalau semua partai koalisi setuju, maka dialah yang akan menjadi pendamping saya,” tutur Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu.

Sebagai informasi, saat ini empat secara resmi telah menyatakan resmi mendukung Dadang Supriatna untuk melanjutkan Bedas di periode kedua. Mereka adalah PKB, Nasdem, Demokrat, dan Gerindra. PAN dan PDIP juga disebut-sebut akan merapat dalam waktu dekat. (**)

Comment