oleh

Warga Permata Heboh “Telur Aneh”, Kabarnya Telur Dibeli di Tempat Belanja Ini

BandungKita.id – Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan adanya temuan “telur aneh” yang beredar di media sosial terutama aplikasi instan “whatsapp”.

Berdasarkan penelusuran BandungKita.id, percakapan mengenai “telur aneh” tersebut menyebar di aplikasi whatsapp terutama di kalangan warga Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Selain memperbincangkan “telur aneh” yang diketahui dibeli dari salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Kompleks Permata Cimahi, gambar atau foto “telur aneh” tersebut juga beredar luas di beberapa grup whatsapp.

Kehebohan mengenai “telur aneh” tersebut berawal dari seorang warga Kompleks Permata Cimahi, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang membeli satu kilo telur di pusat perbelanjaan di kompleks tersebut. Tidak diketahui secara pasti siapa warga yang membeli tersebut.

BACA JUGA : Warga Parongpong Geger : Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Dekat Tempat Wisata Ini

Namun beberapa orang warga mengaku mendapatkan postingan mengenai gambar “telur aneh” tersebut dari broadcst whatsapp.

Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa si empunya telur mengaku sangat terkejut ketika ia hendak menggoreng telur yang dibelinya dari pusat perbelanjaan yang identik dengan warna kuning tersebut. Sebab, telur yang hendak digoreng tersebut berbeda dari telur biasa.

Sekilas telur tampak seperti setengah matang, Namun juga ada yang menduga telur itu sudah mau berubah menjadi embrio ayam.

“Ketika mau digoreng, ternyata telurnya kayak beku. Seperti setengah matang,” kata seseorang dalam postingan yang beredar di grup whatsapp.

Orang yang namanya diblur dalam capture yang beredar di grup whatsapp tersebut mengatakan ia membeli telur tersebut dalam keadaan mentah dari pusat perbelanjaan yang berada tak jauh dari rumahnya.

“Aneh gak telur ini? Takut telur palsu,” masih kata orang yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut.

BACA JUGA : Orangtua Harus Waspada, Obat Batuk Ini Disalahgunakan untuk Mabuk-mabukan oleh Pelajar

Anggota grup lainnya ikut mengomentari celotehan si empunya telur yang tengah bingung. Sekilas bila melihat percakapan, tampaknya itu obrolan ibu-ibu kompleks. Berikut lebih jelasnya.

“Itu kayak telur setengah mateng”, ujar seorang anggota grup.

“Itu telurnya kayaknya udah lama bu,” timpal anggota lainnya.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui siapa yang membeli telur tersebut. Namun dalam capture percakapan yang beredar, tertulis nama pusat perbelanjaan yang dimaksud. Selain itu, belum ada penjelasan dari pihak-pihak bersangkutan. (ZEN)

Komentar