oleh

Gian Zola Kebanjiran Tawaran Bermain di Klub Thailand, Tak Tanggung-tanggung Ada 4 Klub Siap Meminang

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh diam-diam dilirik klub asal Thailand. Tak tanggung-tanggung, total empat tim yang mencoba mengodanya untuk bergabung.

Budi Nugraha, Ayanhanda Zola mengaku bersyukur dengan tawaran tersebut. Padahal selama Liga 1 2018, Zola kurang mendapatkan kepercayaan bermain hingga harus dipinjamkan ke Persela Lamongan di putaran kedua.

“Alhamdulillah ada kesempatan untuk trial disana (Thailand). Dua dari Liga 1 Thailand, dua lagi dari Liga 2 nya,” ujar Budi, Senin (31/12/2018).

Tak hanya dari Thailand, Budi juga menyebut Zola mendapatkam rayuan dari klub Indonesia. Totalnya mencapai enam klub.

“Liga 1 nya ada empat tim. Dua tim sisanya dari Liga 2,” katanya.

Namun, Budi mengaku belum menerima berbagai tawaran tersebut. Pasalnya Zola masih terikat kontrak dengan Persib hingga 2019 mendatang.

“Intinya menunggu keputusan dari pelatih (Miljan Radovic). Kalau masuk skema, lanjut di Persib. Kalau tidak masuk, pasti pindah,” jelasnya

“Kalau saya pribadi ingin di Persib dengan catatan ada kesempatan bermain, karena saat di Persela saya lihat dia lagi naik performanya. Sayang kalau harus jadi penghangat bangku cadangan,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar