oleh

Bobotoh Buat Petisi ‘Tolak Lopicic’, Ini Sikap Miljan Radovic

Bandungkita.id, PERSIB – Reaksi negatif ditunjukan bobotoh setelah tim kebanggaannya Persib Bandung merekrut Srdjan Lopicic. Mereka bahkan membuat petisi berjudul ‘Tolak Lopicic’ di laman Change.org yang dibuat oleh akun bernama Joe Durban.

Setidaknya saat ini petisi tersebut sudah ditandatangani sejumlah bobotoh dengan lebih dari 3.000 menyatakan tidak setuju dengan keberadaan gelandang asal Montenegro tersebut.

Mereka menilai Lopicic sudah tua karena sudah berusia 35 tahun. Tak hanya itu, kualitas Lopicic juga sudah menurun. Buktinya dia dipecata Borneo FC di akhir putaran pertama Liga 1 2018.

Baca juga: Persib Resmi Dapatkan 4 Pemain, Siapa Saja Mereka?

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tidak setuju Lopicic sudah tidak bisa melanjutkan kiprahnya sebagai pesepakbola. Sebab secara kualitas, Lopicic masih sanggup bermain sepak bola.

“Saya tidak suka kalau orang berbicara tua atau muda di sepak bola. Tidak bagus. Karena saya pikir, dia (Lopicic) pemain bagus,” tegas Miljan, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Merumput di Thailand, Ini Isi Salam Perpisahan Victor Igbonefo

Miljan menegaskan Lopicic masuk dalam skenarionya di kompetisi musim depan. Pasalnya dia cukup mengetahui kualitas dari mantan gelandang Borneo FC itu.

“Untuk formasi saya, dia bagus karena dia profesional. Saya tahu dia dari Montenegro. Dia punya fisik, dia punya body bagus. Dan saat di medical tes fisik dia punya 25. Karena itu saya pilih dia,” jelasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar