by

Esteban Vizcarra Ungkap Alasan Tak Lagi Pakai Nomor 7

Bandungkita.id, PERSIB – Misteri pergantian nomor punggung di jersey Esteban Vizcarra akhirnya terjawab. Semula nomor punggung 7, kini gelandang anyar Persib Bandung itu memantapkan pilihan dengan nomor punggung 9.

Bahkan nomor punggung 9 itu sudah dikenakannya saat berhadapan dengan Persiwa di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang telah digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) lalu.

“Ya itu (nomor 7) jadi rame ya. Banyak yang tanya saya juga. Tapi itu keinginan dari atas (manajemen),” ungkap Vizcarra seusai berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (31/1/2019).

Baca juga: BREAKING NEWS : Esteban Vizcarra Resmi Diperkenalkan Persib, Ia Gunakan Nomor Legenda

Baca juga: Esteban Vizcarra Tolak 10 Klub Demi Persib Bandung

Namun, Vizcarra mengaku tidak mengetahui alasan untuk tidak lagi mengenakan nomor punggung 7 tersebut.

Kemungkinan karena manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berencana akan merekrut kembali Atep yang sebelumnya menggunakan nomor punggung 7.

“Tapi saya tidak tahu (alasannya). Tanya sama manajemen, mungkin Atep bisa balik lagi,” katanya.

Meski demikian pergantian nomor bukan menjadi sebuah persoalan. Sebab nomor punggung tidak akan mengubah kualitasnya di lapangan.

“Untuk saya itu tidak masalah ganti nomor yang penting main bagus di lapangan, kalau nomor saya tidak masalah,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment