oleh

Benarkan Syahrini Akan Menikah dengan Reino Barack di Jepang? Begini Kabarnya

BandungKita.id, SELEB – Kabar pernikahan Reino Barack dengan Syahrini kembali santer terdengar. Yang terbaru, keduanya disebut-sebut akan menikah di Jepang.

Kabar tersebut beredar melalui unggahan di beberapa akun di Instagram, salah satunya adalah @jenk_rumpi. Dalam unggahan tersebut akun itu mengutip akun tabloid yang memuat berita tentang isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

“Huwooo.. Seperti inces dan bang Reino emang bakal segera nikah yes..,” tulis akun gosip tersebut pada Senin (4/1/2019).

Sementara dalam berita yang dimuat akun tabloid seleb itu, disebutkan bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Jepang.

Lantas, bernarkah Syahrini akan menikah di Jepang?

Dikutip dari laman liputan6, unggahan tersebut juga menyatakan bahwa Imam Besar Masjid Istiqlal, yaitu Prof KH Nasaruddin Umar yang mengaku telah diundang ayah Reino Barack untuk berangkat ke Jepang.

BACA JUGA :

“Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D.,Imam Besar Masjid Istiqlal “Felling Saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah”Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari,” begitu yang ditulis dalam unggahan akun tabloid tersebut.

Lebih lanjut, Nasaruddin Umar mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui pasti undangan tersebut dalam rangka apa. Ia menduga soal pernikahan.

“Saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan. Kalau ditanya apa, feeling saya, ya Insya Allah acara pernikahan,” lanjutnya dalam unggahan tabloid gosip tersebut.

Sementara itu terkait berita baik tersebut, baik pihak Reino Barack maupun Syahrini belum memberikan keterangannya saat diminta konfirmasinya.

Sebelum ini, Syahrini dan Reino dikabarkan bertunangan di Jepang. Namun, keduanya menghindar saat ditanya kebenaran kabar ini.

“Kalau sudah sah, halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapakah suamiku. Kalau ditanya terus sampai hari ini, pasti aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja mulut ini tidak akan berbicara,” ujar Syahrini, dalam tayangan saluran Cumi Cumi, 21 Januari lalu.(Mohammad Zezen Zainal M/BandungKita.id)

(Editor : M Zezen Zainal M)

Komentar