oleh

Ini Jadwal Terbaru Persib vs Persiwa : Miljan Radovic Langsung Ubah Program Latihan Persib Bandung

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terpaksa harus segera mengubah program latihan yang akan diberikan kepada para pemainnya. Pasalnya panpel Persib merekomendasikan pertandingan melawan Persiwa di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia digelar pada 8 Februari mendatang.

“Kami harus ganti rencana karena saya pikir akan main tanggal 10, tapi katanya sekarang jadi tanggal 8,” ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (5/2/2019).

Akan tetapi, Pelatih asal Montenegro ini ogah mempermasalahkan dengan perubahan jadwal kick off tersebut. Dia memastikan timnya akan tetap tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan.

“Di Eropa memiliki jadwal yang normal. Semua sesuai dengan rencana. Kalau di sini (Indonesia) saya harus punya banyak rencana karena jadwal selalu berganti. Sulit, tapi kami harus cepat beradaptasi,” tuturnya.

BACA JUGA :

Laga Persib kontra Persiwa sendiri awalnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (4/2/2019).

Namun laga tersebut batal terlaksana setelah panpel Persib tidak mendapatkan izin setelah kondisi Stadion GBLA mengalami kerusakan di beberapa fasilitas.

Panpel lalu melaporkan kejadian tersebut ke PSSI selaku operator Piala Indonesia. Laga antara Persib kontra Persiwa pun ditunda dengan waktu yang tidak ditentukan.

Lalu Panpel Persib mengajukan laga menjadi Jumat (8/2/2018) dengan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar