oleh

VIDEO : Film ‘Pirates Of The Caribbean’ Terancam Gagal Produksi Gara-Gara Ditinggal Penulis, Lihat Trailernya

BandungKita.id, FILM – Wacana mengenai proyek reboot franchise “Pirates of the Caribbean” memang telah santer terdengar sejak tahun 2018 lalu. Proyek tersebut juga pun digadang-gadang bakal memulai proses tahap pra-produksi pada tahun ini.

Namun sayangnya, kini kabar terbaru justru menyebut bahwa proyek ini terancam gagal produksi. Hal ini lantaran proyek reboot tersebut ditinggal oleh duo penulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Kedua penulis naskah “Deadpool” itu dilaporkan telah meninggalkan proyek ini.

Dikutip dari wkchannel, Rhett dan Paul sebenarnya telah dikontrak oleh Disney sejak Oktober 2018 lalu. Keduanya diharapkan mampu memberikan sentuhan yang lebih fresh dalam franchise “Pirates of the Caribbean”. Namun kini, mendadak Rheet dan Paul memutuskan kontrak, meskipun belum jelas penyebabnya.

Di sisi lain, sebelumnya Disney sendiri telah mengonfirmasi bahwa Johnny Depp tak akan tergabung dalam proyek reboot ini. Keputusan ini sempat menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar, mengingat bahwa nama Johnny Depp telah melekat pada karakter Jack Sparrow yang bisa dibilang membesarkan franchise ini.

BACA JUGA :

Will Smith Perankan Jin Lampu Ajaib dalam Film Aladdin, Siapa Pemeran Putri Jasmine?

VIDEO : Resensi Film ‘Alita: Battle Angel’, Mata Kita Akan Dimanjakan Teknologi Motion-Picture

 

Sementara itu, seri pertama dari franchise ini yaitu “Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl” adalah salah satu proyek tersukses Disney hingga sekarang. Film ini mendulang sukses besar saat ditayangkan di bioskop pada tahun 2003 lalu.

Secara total, “Pirates of the Caribbean” sendiri telah meraup keuntungan hingga USD 4,5 miliar (sekitar Rp 683 triliun) di seluruh dunia. Tentunya hal tersebut menjadi alasan yang cukup kuat bagi Disney untuk melanjutkan franchise ini.

Di sisi lain, masih belum jelas apakah proyek ini akan menjadi reboot dari film “Pirates of the Caribbean” atau malah melanjutkan dari film sebelumnya.

Apalagi mengingat bahwa seri terakhir franchise ini, “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” memperkenalkan para generasi baru seperti Kaya Scodelario yang berperan sebagai putri Barbossa, Carina Smyth. Serta tak ketinggalan Brenton Thwaites yang menjadi putra Will Turner dan Elizabeth Swann, Henry Turner.(M Zezen Zainal M)

video ; youtube

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar