oleh

Mantan Bek Mitra Kutai Kartanegara Ikuti Sesi Latihan Persib

BandungKita.id, PERSIB – Sekuat Persib kedatangan muka baru saat menjalani sesi latihan rutin di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Senin 25 Februari 2019 pagi.

Ia adalah pemain yang musim lalu membela Mitra Kutai Kartanegara, Saepuloh Maulana. Dalam kesempatan perdananya mengikuti latihan, pemain yang berposisi sebagai bek itu langsung menjalani menu latihan yang diberikan oleh Miljan Radovic.

Saepuloh nampak mengenakan jersey Persib bernomor punggung 2. Namun manajer Persib belum memberikan keterangan resmi tentang nasib pemain itu.

Seperti diketahui, lini belakang Persib masih menjadi sorotan pelatih. Pasalnya, beberapa pertandingan yang telah dilewati, pertahanan persib masih belum solid karena kerap kemasukan gol.

Jika Saepuloh bergabung, ia bakal bersaing dengan bek lainnya yang sudah lebih dahulu berseragam Persib seperti Indra Mustafa, Sabillah, Bojan Malisic, serta pemain muda yang baru Zalnando.

Selain Saepuloh, dua pemain lain yang tengah menjalani pemulihan cedera yakni kiper I Made Wirawan serta gelandang Esteban Vizcarra, tampak kembali mengikuti beberapa menu latihan.

Sementara itu, Supardi Nasir Bujang masih absen dalam sesi latihan lantaran sedang menjalani pemulihan sakit cacar air beberapa waktu lalu.

Pada sesi latihan kali ini, Radovic memfokuskan pada menu latihan power, endurance, dan balancing kepada para pemain. Seluruh pemain pun nampak antusias melahap semua sesi yang diberikan oleh tim pelatih.***

Editor: Restu Sauqi

Komentar