oleh

Kembali Merumput, Supardi Nasir Siap Hadapi Persebaya

BandungKita.id, PERSIB – Kapten Persib, Supardi Nasir Bujang menyatakan kesiapannya dalam laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden melawan Persebaya Surabaya pada Kamis (7/3/2019) besok.

Bek berdarah Melayu itu sempat absen akibat penyakit cacar air yang dideritanya dalam kurang lebih sepekan ini. Supardi bertekad membawa Maung Bandung memenangi laga esok bila dipercaya oleh pelatih Miljan Radovic.

Ia pun mengingatkan timnya untuk tetap bermain lepas, meski mengusung target meraih tiga poin. “Pastinya kita harus menang, tetapi jangan menjadi beban. Kita punya waktu 95 menit untuk bisa mencetak gol, dan saya harap besok clean sheet untuk tim kita. Saya berharap seperti itu,” ungkap pemilik nomor punggung 22 di Maung Bandung itu seusai menjalani latihan di Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Rabu 6 Maret 2019.

Bagi Supardi, hasil dari laga menghadapi Bajul Ijo nanti akan sangat menentukan perjalanan Pangeran Biru di turnamen pramusim ini. Demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya, kata dia, tim harus bertarung mengamankan tiga poin.

“Jangan sampai kalah. Apalagi besok sangat menentukan untuk kita ke depan, kalau mau tim ini berlanjut, kita harus menang,” pungkasnya. (Dian Aisyah/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah
Sumber: Persib.co.id

Komentar