oleh

Fulham Vs Liverpool: The Reds Harus Raih Tiga Poin Untuk Kudeta City di Puncak Klasemen

BandungKita.id, BOLA – Liverpool akan bertamu ke kandang Fulham pada lanjutan Premier League, di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (17/3/2019) pukul 21.15 WIB.

Hasil tiga poin menjadi harga mati bagi The Reds agar bisa kembali menduduki papan atas klasemen Liga Inggris.

Seperti diketahui, saat ini tim asuhan Jurgen Klopp itu berada di posisi kedua, selisih satu poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Semantara, The Citizens sendiri baru akan melakoni pekan ke-31 pada 30 Maret 2019 mendatang.

 

Klasemen semntara Liga Inggris.

 

Menghadapi Fulham diyakini bukan menjadi masalah serius bagi The Reds. Menilik dari komposisi pemain, Liverpool diunggulkan menjadi pemenang. Tercatat Liverpool meraih lima kemenangan beruntun dari Fulham di ajang Premier League.

Satu-satunya kemenangan tuan rumah Fulham menghadapi Liverpool terjadi tahun 2012 lalu di ajang liga Inggris. Selain itu, saat ini Fulham berada dalam kondisi terpuruk setelah mengalami enam kekalahan beruntun di segala ajang.

Meski begitu, kabar kurang baik datang dari Sang Kapten Liverpool, Jordan Henderson yang dipastikan absen. Tapi, absennya Henderson tidak memberikan dampak buruk buat Liverpool.

Dalam perhitungan di atas kertas, The Reds akan mampu mengalahkan Fulham, Pasalnya pemain punya pemain yang tak kalah berbahaya seperti Mohamed Salah, Sadio Mané dan Roberto Firmino.***(Restu Sauqi)

Komentar