by

Gol Benzema di Menit Akhir Menangkan Real Madrid 3-2

BandungKita.id, BOLA – Real Madrid meraih kemenangan atas SD Huesca pada laga LaLiga. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid menang 3-2 atas Huesca, Senin (1/4/2019) dini hari.

Kemenangan tersebut membuat Madrid kini hanya berselisih dua angka dari Atletico Madrid yang menempati posisi runner up. Los Blancos memiliki 57 poin dari 29 laga.

Pada menit ketiga, pendukung Real Madrid dibuat terdiam setelah tanpa diduga Huesca berhasil unggul lebih dahulu melalui Juan Camilo Hernandez, setelah ia melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti.

BACA JUGA :

 

Woow! Real Madrid Berencana Hidupkan Los Galacticos Jilid 2, Ini Lima Bintang Top Dunia Buruan Madrid

 

Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid, Ini Penjelasan Hazard

 

Madrid pun langsung merespon. Pada menit 12, Madrid hampir saja menyamakan kedudukan. Tapi umpan silang Marcelo gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Dani Ceballos.

Los Blancos baru bisa menyamakan kedudukan ketika memasuki menit 25. Umpan dari Brahim Diaz berhasil diselesaikan dengan baik oleh Isco.

Menit 62, Madrid berbalik unggul melalui Dani Ceballos. Ia memanfaatkan umpan dari Karim Benzema.

Huesca berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, pada menit 74. Xabier Etxeita yang berhasil merobek gawang Madrid yang dikawal oleh Luca Zidane.

Benzema tampil sebagai pahlawan pada menit 90. Tendangan melekungnya dari dalam kotak penalti tidak dapat dijangkau oleh Roberto Santamaria. Kemenangan 3-2 bagi Madrid bertahan hingga akhir laga.

Susunan pemain:

Real Madrid: Luca Zidane; Alvaro Odriozola,Sergio Ramos,Nacho,Marcelo; Isco,Marcos Llorente,Dani Ceballos; Gareth Bale,Karim Benzema,Brahim Diaz

SD Huesca: Roberto Santamaria; Javi Galan,Jorge Pulido,Martin Mantovani,Xabier Etxeita,Yangel Herrera; Christian Rivera,Moi Gomez,Damian Musto; Juan Camilo Hernandez,Ezequiel Avila. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment