by

Lionel Messi Digunakan untuk Merayu Bintang Inter Milan Agar Gabung Barcelona

BandungKita.id, BOLA – Pelatih Barcelona, Quique Setien, merayu bintang Inter Milan Lautaro Martinez agar mau bergabung dengan tim asuhannya. Setien menyebut Martinez akan memperoleh keuntungan jika bergabung dengan Barcelona karena bisa berduet dengan Lionel Messi.

Blaugana sudah sejak lama menginginkan jasa penyerang Timnas Argentina itu. Barcelona kepincut dengan performa impresif Lautaro Martinez bersama Inter Milan.

Barca berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen I Nerazzurri.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez di skuat Catalan, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

BACA JUGA :

Pemain Muda Jerman Ini Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona, Ini Dia Profilnya

Real Madrid Siapkan Tim Super Galacticos Jilid Ketiga, Ini Sejumlah Pemain Bintang Bidikannya

Bintang Inter Milan Asal Argentina Ini Diburu Empat Klub Top Eropa

Barca Wajib Waspada, Real Madrid Bisa Datangkan 2 Pemain Bintang Sensasional Ini

Namun, upaya Barcelona mendapatkan Martinez tidak akan mudah. Inter Milan baru akan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut ke klub lain dengan banderol 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Quique Setien menyebut Lautaro Martinez adalah pemain yang hebat. Setien merayu Martinez untuk bergabung ke Barcelona karena bakal satu tim dengan Lionel Messi, seniornya di Timnas Argentina.

“Lautaro Martinez adalah pemain sepak bola yang hebat. Messi menyukai Martinez? Kami harus memintanya. Semua pemain bagus bisa menarik minat Barcelona,” ujar Setien.

“Serta fakta bagi banyak orang bisa bermain dengan Leo Messi merupakan insentif besar,” tuturnya.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment