by

Woow! Bintang Tottenham Asal Korea Selatan Son Heung-min Diicar Real Madrid

BandungKita.id, BOLA – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dirumorkan tertarik mendatangkan bintang Tottenham Hotspurs, Son Heung-min pada jendela transfer musim depan. Pemain asal Korea Selatan itu dilirik berkat penampilan impresifnya bersama Spurs.

Selama membela Spurs, Son sudah bermain sebanyak 220 kali dan mencetak 83 gol. Ia membela The Lilywhites sejak tahun 2015 silam. Sebelum bermain di Liga Inggris, pemain kelahiran 9 Juli 1992 itu sempat bermain di Liga Jerman bersama Hamburg SV dan Bayer Leverkusen.

Performa gemilang Son selama berseragam Tottenham rupanya menarik minat raksasa La Liga, Real Madrid kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya. Presiden Real Madrid, Florentino Perez disebut sangat bernafsu mendatangakn Son ke Santiago Bernabeu.

Perez ingin agar Real Madrid bisa memboyong pemain 27 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

BACA JUGA :

Real Madrid Siapkan Tim Super Galacticos Jilid Ketiga, Ini Sejumlah Pemain Bintang Bidikannya

Barca Wajib Waspada, Real Madrid Bisa Datangkan 2 Pemain Bintang Sensasional Ini

Woow! Jadi Incaran Real Madrid, MU dan City, Striker Haus Gol Ini Dibanderol Rp 4 Triliun

Meski demikian, keinginan Real Madrid bakal terganjal dengan sikap Tottenham yang ngotot tak mau mendengarkan tawaran untuk Son jika bernilai di bawah 135 juta poundsterling.

Harga itulah yang dipatok Spurs untuk Son Heung-min yang masih terikat kontrak di klub London Utara tersebut hingga 2023 mendatang.

Son Heung-min kini sudah bergabung kembali dengan skuad Tottenham untuk menjalani masa persiapan menyambut digulirkannya kembali lanjutan Premier League musim ini.

Sebelumnya, Son Heung-min sempat pulang ke Korea Selatan untuk menjalani wajib militer selama tiga pekan, tepatnya pada 20 April hingga 8 Mei kemarin.

Son menjalani wamil di Brigade 9 Korps Marinir di Seogwipo, Jeju, Korea Selatan. Di sana, ia ditempa berbagai pelatihan dasar kemiliteran, menembak dan bayonet, pelatihan kimia, biologi dan radiologis, keterampilan pertempuran individu, hingga pelatihan pertolongan pertama.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.net

Comment