by

Real Madrid Geser Barcelona di Puncak Klasemen La Liga

BandungKita.id, BOLA – Real Madrid kembali memuncaki klasemen La Liga lagi usai menang dua gol tanpa balas saat menjamu Real Mallorca di Stadion Alfredo di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Pada laga kali ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melakukan percobaan formasi baru. Gareth Bale dipercaya jadi starter menemani Eden Hazard dan Vinicius Junior. Ketiganya mendukung striker tunggal Karim Benzema.

Real Madrid cuma butuh 19 menit saja untuk bisa membuka keunggulan. Vinicius menjawab kepercayaan Zidane dengan mencetak gol indah.

Pemuda Brasil itu memperdaya kiper Mallorca Manolo Reina dengan tendangan chip setelah menuntaskan kerja keras dari Bale.

BACA JUGA :

Woow! Bintang Tottenham Asal Korea Selatan Son Heung-min Diicar Real Madrid

Real Madrid Siapkan Tim Super Galacticos Jilid Ketiga, Ini Sejumlah Pemain Bintang Bidikannya

Barca Wajib Waspada, Real Madrid Bisa Datangkan 2 Pemain Bintang Sensasional Ini

Woow! Jadi Incaran Real Madrid, MU dan City, Striker Haus Gol Ini Dibanderol Rp 4 Triliun

Selang beberapa menit kemudian, tendangan chip Vinicius hampir menghasilkan gol kedua. Namun usaha Vinicius kali ini terhalang mistar gawang.

Real Madrid baru bisa menambah gol pada babak kedua, tepatnya pada menit 56. Gol kedua Real Madrid sangat unik karena dibuat oleh Sergio Ramos dari tendangan bebas.

Ramos mencetak gol langsung dari eksekusi tendangan bebas. Eks pemain Sevilla itu melepaskan tembakan dari jarak 25 yard.

Kemenangan ini membuat Real Madrid berada di posisi teratas dengan mengoleksi 68 poin. Karena unggul rekor head to head, Real Madrid berhak memuncaki klasemen mnggeser Barca meski Barcelona juga mendapat 68 poin. Mallorca sendiri terpuruk di posisi 18 dengan 26 poin.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment