oleh

Pemain Barcelona Ingin Bantu Messi Wujudkan Gelar Liga Champions ke-5

BandungKita.id. BOLA – Barcelona akan menghadapi tim raksasa Inggris Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Jelang duel tersebut, gelandang Barca, Ivan Rakitic menegaskan siap memenangkan pertandingan demi mewujudkan impian kapten Lionel Messi.

Messi sebelum musim 2018/2019 dimulai sempat mengatakan bahwa dirinya berhasrat meraih trofi Liga Champions untuk yang kelima kalinya. Kini, tinggal dua langkah lagi impin itu bisa terwujud. “Apa pun yang dikatakan kapten kami, maka pemain lain akan mengikutinya,” kata Rakitic, dikutip Sport-english.

Rakitic menceritakan betapa bahagianya ia dan rekan setimnya saat Barca menjuarai LaLiga akhir pekan lalu. Ketika itu juga, Rakitic melihat Messi sangat bahagia saat mengangkat trofi. Oleh karena itu, Rakitic mengaku semua pemain termotivasi memberikan kebahagiaan kepada La Pulga.

BACA JUGA :

Usai Pesta Gol, Liverpool Pede Tantang Barcelona di Camp Nou

 

Tottenham Hotspur Dijungkalkan Ajax Amsterdam di Kandang Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan Spurs Jika Ingin Lolos ke Final

 

“Kami ada di sana bersamanya. Melihatnya mengangkat trofi liga dengan kebahagiaan yang luar biasa. Itu memotivasi semua pemain. Jika Messi senang untuk memenangkan setiap gelar, itu membuat kami semua semakin bersemangat,” tegas pemain asal Kroasia tersebut.

“Dia telah memenangkan 10 gelar liga dalam 15 tahun. Jika dia senang memenangi pertandingan, apa lagi yang akan kami katakan selain berkata kami siap untuk mengikuti pemain terbaik dalam sejarah sepak bola itu,” jelas Rakitic.

Trofi Liga Champions memang bukan hal yang asing bagi Messi. Pemain berpaspor Argentina itu telah mengangkat trofi Si Kuping Besar sebanyak empat kali. Messi membawa Barcelona menjadi raja Eropa pada 2006, 2009, 2011, dan 2015. Selain itu, Lionel Messi juga telah membukukan 110 gol di Liga Champions.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar