Deddy Corbuzier Antusias Ikuti Salat Jumat Perdananya Setelah Mualaf, Begini Kesannya

BandungKita.id, SELEB – Setelah resmi menjadi seorang mualaf pada 21 Juni lalu, presenter Deddy Corbuzier melakukan ibadah salat Jumat perdananya hari ini, Jumat (28/6). Ditemani oleh sang sahabat, Gus Miftah, ia terlihat telah bersiap-siap di kediamannya sejak pukul 10.00 WIB.

Keduanya tampak sempat berbincang sebelum berangkat menuju masjid. Di pelataran rumahnya, Deddy terlihat menerima arahan dari kiai yang dikenal nyentrik itu terkait gerakan salat.

Pukul 11.30 WIB, keduanya berangkat menuju Masjid Bani Umar, Bintaro, Tangerang Selatan, untuk menjalani ibadah salat Jumat. Pada momen pertamanya ini, Deddy rupanya cukup antusias.

BACA JUGA :

Asyiik! Ayu Ting Ting Target Menikah Tahun Depan

 

Ditegur MUI Soal Tayangan Pesbukers, Raffi Ahmad Janji Ubah Sikap

 

“Rasanya sih, menarik karena pertama,” ucap lelaki berusia 42 tahun tersebut seperti dikutip dari kumparan.

Keduanya tiba di masjid setelah menempuh perjalanan kurang dari sepuluh menit. Kedatangan mereka disambut antusias oleh jemaah di sana.

Deddy kala itu mengenakan kaus lengan pendek hitam dan celana panjang berwarna senada. Ia kemudian memberi alasan mengapa tak berpenampilan lebih religius. Mengenakan baju koko, misalnya.

“Memang harus? Saya dari dulu begini. Enggak harus mengubah apa pun,” tandas Deddy.

Menutup perbincangan, Gus Miftah mengatakan, setelah salat Jumat, Deddy Corbuzier akan menjadi saksi seorang sahabat yang juga hendak menjadi mualaf.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment