oleh

Asyik! Film ‘Avengers: Endgame’ Tayang Lagi di Bioskop

BandungKita.id, FILM – Penayangan perdana film ‘Avengers: Endgame’ pada 24 April lalu menarik minat banyak penonton. Buktinya saja, banyak penonton yang rela datang ke bioskop saat subuh demi menyaksikan film tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Ratusan penonton sudah memadati bioskop sejak pukul 05.00 WIB.

Tak hanya itu, film ‘Avengers: Endgame’ juga sukses meraup jutaan penonton di Indonesia. Bahkan mencetak rekor baru box office di Indonesia selama hampir sebulan penayangannya di bioskop.

“Sekarang sudah sekitar 10 juta penonton,” kata Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng seperti dikutip dari kumparan.

BACA JUGA :

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

 

Menurut Catherine, film ‘Avengers: Endgame’ sudah memecahkan rekor box office di Indonesia. Sebelumnya film terlaris dipegang ‘Infinity War’ (sekitar 8 juta penonton), ‘Fast and Furious 7’ (sekitar 6 juta penonton) hingga ‘Warkop DKI: Reborn Part I’ (6,8 juta penonton).

Kini para pecinta Marvel Cinematic Universe bisa menyaksikan kembali film ‘Avengers: Endgame’. Berdasarkan keterangan tertulis, film tersebut akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, termasuk Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx, pada Jumat (12/7).

Tentu ada yang berbeda dari penayangan film ‘Avengers: Endgame’ sebelumnya. Para penonton berkesempatan untuk menyaksikan video sambutan khusus dari sang sutradara, Anthony Russo, dan beberapa adegan yang sebelumnya dihapus.

Selain itu, bagi kamu yang belum melihat film ’Spider-Man: Far From Home’, ada sedikit cuplikan film tersebut ketika menyaksikan film ‘Avengers: Endgame’. So, bagi kamu yang penasaran ingin melihat adegan apa yang dihapus, datang saja ke bioskop dan tonton lagi film ‘Avengers: Endgame’.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar