by

Gelandang MU Asal Brasil Ini Ingin Jadi David Beckham Baru di Skuat Setan Merah

BandungKita.id, BOLA – Gelandang muda Manchester United (MU) asal Brasil, Andreas Pereira mengaku sangat mengidolakan legenda MU, David Beckham. Pereira sendiri memiliki posisi bermain yang sama seperti Beckham yakni sayap kanan.

Makanya, Pereira bertekad untuk menjadi Beckham baru di MU. Terlebih, Pereira juga merupakan jebolan tim junior MU.

Kepada Four Four Two, Pereira mengatakan akan mewujudkan hal tersebut pada musim ini. Sebab, peluangnya untuk tampil reguler cukup terbuka lebar, karena karakter permainannya yang disukai Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

“Musim lalu saya mengalami beberapa kesulitan yang tidak bisa diatasi karena kurangnya mental. Tapi, sekarang saya baik-baik saja, Ole sering memberi saya kesempatan, dan berbicara pada saya tentang rencananya,” kata Pereira.

BACA JUGA :

Pemain Muda Ini Bawa Manchester United Kalahkan Inter Milan di Tur Pramusim

 

Demi Rekrut Kembali Paul Pogba, Juventus Sodorkan 3 Pemain Ini ke Manchester United

 

“Sudah waktunya saya untuk melangkah, saya siap bermain di mana saja. Tapi, saya lebih nyaman bermain di sayap kanan seperti apa yang dilakukan Beckham dulu, memotong bola dari sayap, lalu mendapatkannya dan mengirimkan umpan silang. Saya sudah sering memperlihatkan itu ke Ole,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pereira membeberkan penyebab keterpurukan MU di Premier League musim lalu. Menurutnya, MU gagal finis di empat besar karena tidak mampu memperoleh satu kemenangan pun dalam 5 pertandingan terakhir Premier League.

“Kami merasa seperti memudar, pola latihan tidak lagi ampuh seperti sebelumnya. Ada kekurangan konsentrasi dari kami sehingga membuat kami sangat buruk dalam beberapa pertandingan terakhir musim lalu,” ucapnya.(*)

sumber : viva

Comment