by

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita di Cicalengka

BandungKita.id, SOREANG – Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan di semak belukar, Jalan Raya Majalaya-Cicalengka, Kabupaten Bandung berhasil diringkus tim gabungan Polsek Cikacung dan Satreskrim Polres Bandung.

“Alhamdulillah sudah (pelaku ditangkap),” ujar Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan seperti dikutip Detik.com, Kamis (8/8/2019).

Rilis kasus pembunuhan tersebut akan dipaparkan siang ini di Mapolres Bandung. “Siang ini ekspose, sekitar pukul 13.00 WIB,” kata Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik.

Sebelumnya, mayat berjenis kelamin wanita yang diketahui berinisial NAM (18) merupakan warga Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:

Pemkot Bandung Sulap Drainase Koridor Guntursari Jadi Area Wisata Air

 

Pemkab Bandung Arahkan Nagreg Jadi Sentra Bisnis Jagung

 

Mayat tersebut ditemukan di semak belukar di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka tusuk di leher dan celana dalam kondisi melorot di atas lutut. Lokasi penemuan jasad korban tidak jauh dari pabrik sosis yang ada di jalan tersebut.

“Kami mendapat laporan pukul 15.00 WIB, langsung cek TKP, ternyata benar (ada mayat),” kata Kapolsek Cikancung AKP Tugiman di Mapolsek Cikancung, Rabu (7/8/2019).

Editor: Dian Aisyah
Sumber: Detik.com

Comment