by

Tiga Remaja di Bandung Jadi Pelaku Pencurain dengan Kekerasan, Tempat Ini yang Jadi Incaran Mereka

BandungKita.id, BANDUNG – Tiga remaja di Kota Bandung dibekuk aparat Unit Reskrim Polsek Rancasari, Kota Bandung. Ketiganya kerap melakukan pencurian dengan kekerasan. Targetnya, yakni warung serta rumah toko.

Ketiganya yakni MIS (23), IM (19) dan I (16). Meraka merupakan warga kelurahan Cipamokolan. Mereka ditangkap aparat di rumah kosnya di Kecamatan Rancasari.

Saat penangkapan, satu diantara tersangka melakukan perlawanan. Akibatnya satu petugas terkena sayatan pisau. “Dalam setiap beraksi mereka kerap membawa senjata tajam dan melakukan penyerangan terhadap korban-korbannya,” ucap Kapolsek Rancasari, Kompol M Darmawan, saat ungkap kasus di Mapolsek Rancasari, Senin (25/11/2019).

BACA JUGA :

Dua Pelaku Komplotan Pencurian Emas di Cimahi Masih Buron

 

 

Waspada! Ini Waktu dan Lokasi Rawan Pencurian Kendaraan Bermotor di Wilayah Cimahi, Ini yang Dilakukan Polisi

 

 

Saat menjalankan aksinya, modus pelaku yakni berpura-pura membeli barang. Namun, tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis kampak dan mengancam korbannya.

“Dari hasil pemeriksaan, mereka diketahui sudah 8 kali melakukan aksi pencurian ini di Kota Bandung. Sasarannya warung atau ruko yang buka 24 jam,” ucapnya.

Para pelaku juga diketahui merupakan residivis dengan kasus yang sama serta kasus penganiayaan. Dalam pengungkapan ini, polisi mengamankan senjata tajam berbagai jenis dan dua motor yang kerap digunakan saat ketiganya beraksi. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment