by

Viral! Perempuan Diculik Sopir Taksi Online, Penumpang Wajib Waspada

BandungKita.id, VIRAL – Belum lama ini viral sebuah cuitan warganet tentang seorang perempuan yang diculik oleh sopir taksi online. Cuitan warganet pemilik akun @budakpanitia itu pun viral di media sosial.

Dalam cuitan tersebut, si sopir taksi online disebutkan melakukan penculikan dan pemerasan ke penumpangnya. Korban yang seorang perempuan disebutkan sempat dibawa ke Bogor dari pukul 21.30 malam (26 Juni) hingga pukul 02.00 dini hari (27 Juni). Sang korban pun sempat mengalami tindak kekerasan serta dimintai uang sebanyak Rp 30 juta.

“Tetap hati-hati semua, senior saya diculik oleh sopir taksi online malam tadi. Bawa semprotan merica kalian sebab banyak orang “sakit” di luar sana.” ungkap akun tersebut seperti dikutip dari suara.com.

BACA JUGA :

Pemdaprov Jabar Luncurkan 50 Taxi Daring di Bandara Husein

 

Organda Minta Pemda Garut Tegas Soal Angkutan Daring

 

Ia juga menyertakan foto yang memperlihatkan identitas sang pengemudi taksi online.

“Saat ini ia berada di rumah sakit dan kami tidak mau terlalu banyak bertanya karena hal itu membuatnya trauma.” kata akun tersebut keesokan harinya.

Terkait hal ini, pihak Gojek selaku perusahaan yang terlibat, mengeluarkan pernyataan yang mengutuk aski penculikan tersebut.

“Kami tidak mentolerir segala tindak kekerasan dan telah menindak tegas oknum Mitra tersebut dengan putus Mitra. Kami juga telah bertemu dengan pihak keluarga serta menawarkan pendampingan dan bantuan mulai dari perawatan hingga pemulihan secara fisik maupun psikis.” ujar @gojekindonesia.

Kabarnya, pengemudi taksi online tersebut telah ditemukan dan kasus tersebut kini sudah dibawa ke jalur hukum.

Peristiwa tersebut tentu membuat kita agar selalu waspada terhadap berbagai kemungkinan termasuk saat menumpang taksi online. Sebab, bahaya di mana pun selalu mengintai jika kita tidak waspada. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment