by

Waduh, Dadang Konelo Bersitegang dengan Atta Halilintar ?

BandungKita.id, BANDUNG – Salah satu Selebgram kenamaan asal Tanah Pasundan, Dadang Konelo menanggapi unggahan video di Youtube Atta Halilintar.

Bahkan, akun Dadang Konelo yang unggahannya kerap mengundang tawa dunia maya tampak risih dengan unggahan video youtuber Atta Halilintar tersebut.

Pada video Atta Halilintar berjudul “Main Mesin Capit Dapat Iphone X-Max,” yang diunggah pada Selasa (6/8/2019) pada menit ke 6.13 terdapat adegan dimana Atta Halilintar tengah bermain mesin Capit.

Atta memanggil salah satu timnya yang rambutnya bercat pirang untuk mecoba permainana tersebut, “Coba Kemoceng Sekolah Ayo,” ucap Atta dalam video tersebut.

Disaat bersamaan gambar ikonik Dadang Konelo muncul, yang seolah menyindir bahwa Rambut Dadang Konelo seperti kemoceng sekolah.

BACA JUGA:

Viral! Ariel Noah Ngamuk di Instagram, Ini Penyebabnya

 

Sontak, atas video tersebut Dadang Konelo mengunggah cuplikan video itu di akun instagramnya.

“Kamari si Baim, ayeuna sia jang Atta, maksud maneh nyebut aing kemoceng ? Emang buuk sia teu hurung ? (Kemarin si Baim, sekarang kamu, maksud kamu sebut aku kemoceng apa? memang rambut kamu tidak berwarna?),” tulis Dadang Konelo dengan logat Sundanya di badan unggahannya pada Rabu (7/8/2019).

Saat di konfirmasi, melalui sambungan telepon, komedian asal Jawa Barat, admin @Dadang Konelo menampik dirinya bersitegang.

BACA JUGA:

Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Ini Tanggapan Si Cantik Maudy Ayunda

 

“Enggak, itu mah cuma bercanda saja, soalnya udah biasa kemarin juga di Youtubenya Baim Paula pake gambar wajah Dadang Konelo, bagus kok itu bisa naikin pamor saya, saya mah makasih aja buat mereka,” katanya menolak disebutkan identitas.

Selama ini, kata admin, akun Dadang Konelo kerap menghibur netizen dengan unggahanya yang humoris dan mengundang gelak tawa.

“Kan main sosmed memang buat bercanda. Ngapain main instagram kalau marah-marah mah,” ujarnya. (Tito Rohmatulloh/BandungKita).

Editor: Dian Aisyah

Comment