Duuh! Polwan Cantik Ini Terjatuh Saat Melakukan Atraksi dengan Motor Besar pada Acara Karnaval Sabilulungan

BandungKita.id, SOREANG – Sebuah kecelakaan pertunjukan mewarnai jalannya parade Karnaval Kemerdekan Sabilulungan yang diselenggarakan Pemkab Bandung di Jalan Alfathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (18/8/2019).

Kecelakaan tersebut terjadi saat Mojang Lodaya dari Polda Jabar melakukan atraksi dan menggunakan sepeda motor ber-cc besar di depan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung dan masyarakat pengunjung.

Atraksi motor besar oleh enam orang polwan cantik itu awalnya dimulai dengan mempertunjukkan beberapa gerakan manuver. Manuver yang dipertunjukkan para polwan cantik itu cukup apik. Sehingga tak sedikit masyarakat mengapresiasi dengan bentuk tepuk tangan cukup meriah.

BACA JUGA :

Hadiri Karnaval Kemerdekaan Sabilulungan, Dadang Naser ‘Berubah’ Jadi Arjuna

 

 

Rayakan Hari Kemerdekaan, Tukang Becak di Garut Tampilkan Atraksi Freestyle

 

Namun, setelah melakukan beberapa gerakan manuver, Bripda Monica Arisna mencoba untuk beratraksi berdiri dengan keadaan motor melaju. Sayang, atraksi yang disuguhkan Bripda Monica terhenti setelah ia terjatuh dari motornya.

Ia terjatuh dari motor dengan posisi terjengkang ke belakang. Sontak sejumlah temannya langsung menolong Bripda Monica dan membantu untuk berdiri. Namun motor yang dikendarainya tetap melaju begitu saja. Beruntung, motor besar itu berhasil diberhentikan oleh personel kepolisian lainnya dan tak menabrak pengunjung karnaval.

Sejumlah polisi melakukan atraksi dengan menggunakan motor besar pada kegiatan Karnaval Kemerdekaan Sabilulungan di Jalan Alfathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (18/8/2019). Kegiatan ini diwarnai aksi terjatuhnya seorang polwan saat melakukan atraksi. (R Wisnu Saputra/BandungKita.id)

Dari raut muka, terlihat Bripda Monica sedikit syok dan kaget atas kejadian tersebut. Kendati demikian ia hanya mengalami luka ringan saja.

Perlengkapan riding yang dikenakannya mulai dari helm, sarung tangan, dan yang lainnya membantu ia terhindar dari cedera yang cukup serius. Ia juga cukup terlihat menguasai teknik penguasaan badan saat terjatuh. Hal ini membuktikan bahwa ia cukup terlatih saat melakukan atraksi dengan motor ber-cc besar.(R Wisnu Saputra)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment