3.000 Mitra Gojek Ikuti Festival Merah Putih di Bandung

Kota Bandung704 Views

BandungKita.id, BANDUNG – Perusahaan transportasi online, Gojek Indonesia menggelar Festival Merah Putih di Gor Bikasoga, Kota Bandung, Minggu (18/8/2019). Acara itu dihadiri 3000 mitranya.

Selain di Kota Bandung, acara yang sama juga digelar di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia secara serentak.

“Kami bersyukur bisa menjadi perusahaan yang mewadahi lapangan pekerjaan jutaan masyarakat Indonesia dengan terus mengikuti perkembangan zaman,” kata Founder dan Global CEO Gojek, Nadiem Makarim.

Baca juga:

Ribuan Mitra Gojek Ikuti Peluncuran Atribut Baru, Begini Cara Mendapatkannya

 

Sementara itu, lebih dari 1000 mitra Gojek di regional Jawa Barat dan Banten juga turut melaksanakan upacara bendera 17 Agustus di beberapa kota seperti Bandung, Bogor, Depok, Grebon, Tasikmalaya, Serang, Sukabumi, dan Karawang.

“Kemampuan mitra kami memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa, dari yang tidak punya rekening bank, sekarang bisa punya perencanaan keuangan, bahkan bisa mencicil rumah,” sambung Nadiem.

Sementara itu, VP Regional Gojek Jawa Barat dan Banten Becquini Akbar mengatakan, kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitra Gojek menjadi teladan sekaligus pelopor layanan berbasis digital di Indonesia yang telah membantu jutaan masyarakat Indonesia.

“Festival Merah Putih Mitra turut menghadirkan bazaar Gojek Swadaya. Lewat bazaar tersebut, mitra memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh ragam Program yang dihadirkan Gojek,” tandasnya. (Tito Rohmatulloh/BandungKita).

Comment