oleh

Muncul di Sesi Latihan, Bintang Baru Real Madrid Ini Diprediksi Akan Segera Jalani Debut di La Liga

BandungKita.id, BOLA – Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard tampak mengikuti sesi latihan el Real di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, mantan bintang Chelsea itu absen latihan karena menderita cedera.

Hazard menderita cedera saat pramusim. Kapten timnas Belgia itu sudah melewatkan tiga pertandingan awal Real Madrid.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (7/9/2019), Hazard terlihat menjalani latihan khusus bersama Brahim Diaz dan James Rodriguez.

BACA JUGA :

Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal, Gareth Bale Jadi Penyelamat

 

 

Woow! Neymar Selangkah Lagi Berseragam Real Madrid

 

Munculnya Hazard dalam sesi latihan Real Madrid itu tentu saja menjadi kabar gembira bagi para fans Real Madrid di seantero dunia. Para penggemar Madrid tentu sudah tak sabar melihat debut Hazard di La Liga musim ini.

Hazard pun diprediksi akan segera diturunkan Zidane di laga Real Madrid ke depan. Tim kepelatihan tampak masih fokus mengembalikan kondisi fisik dan performa pemain 28 tahun itu.

Jika Hazard masuk skuat Madrid, kekuatan Los Blancos diprediksi akan semakin meningkat. Daya gedor Madrid pun dipastikan akan semakin dahsyat. Apalagi pemain lainnya Gareth Bale pun tengah on fire.

Saat ini Los Galacticos masih tersendar di peringkat lima. Kehadiran Hazard diyakini akan mengembalikan Real Madrid ke papan atas. (M Zezen Zainal M)

Komentar