Waduh! Dua Perempuan Asal Bandung Ini Nekat Selipkan Narkoba di Organ Intim Saat Besuk Temannya di Lapas

BandungKita, BANDUNG – Dua perempuan asal Bandung Timur ketahuan menyelipkan narkoba berbagai jenis ke dalam alat vitalnya saat membesuk temannya di Lapas Banceuy, Kota Bandung.

Perempuan berinisial N (39) asal Kecamatan Rancaekek, dan RFF (24) asal Kecamatan Panyileukan itu berniat membesuk napi berinisial A yang sudah lebih dulu mendekam di Lapas Banceuy.

N dan RFF terlihat mencurigakan dari gerak geriknya terutama saat ia berjalan. Petugas semakin yakin ada yang disembunyikan saat melihat benda mencurigakan terselip di bagian intim kedua perempuan ini.

“Jadi tadi sekitat pukul 10.30 WIB sampai pukul 11.00 kami melihat ada dua tamu yang mau besuk. Namun tingkah lakunya mencurigakan, dan terbukti saat di bagian pemeriksaan mereka kedapatan menyelipkan narkoba,” kata Kepala Kesatuan Lembaga Permasyarakat (KK LP) klas 2A Banceuy, Eris Ramdani saat jumpa pers di Lapas Banceuy, Sabtu (21/9/2019).

BACA JUGA :

Polrestabes Bandung Bekuk 24 Orang Tersangka Kasus Narkoba, Diantaranya Wanita

 

 

Marak Peredaran Narkoba di Lapas, Kemenkumham Akan Perketat Regulasi

 

Dari tangan RFF petugas menyita 32 paket narkotika jenis sabu, seberat 63 gram, dan satu paket tembakau Gorila.
Sedangkan dari tangan N petugas menyita 1 paket sabu seberat 45 gram, 1 paket tembakau gorila 29 butir pil warna kuning, 14 butir pil warna pink, 30 butir Alfrazolam, dan 15 butir Riklona.

“Keduanya akan membesuk dua napi yang berbeda. Pertama A.K sudah 7 bulan disini, dan yang kedua D.K dua napi ini vonisnya sama 6 tahun, namun kamarnya berbeda,” kata Eris.

Hingga saat ini, kata Eris, penemuan penyelundupan sabu ke dalam Lapas tersebut sudah dilaporkan ke Direktorat Narkoba Polda Jabar dan menunggu pemeriksaan lebih lanjut. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment