by

Wabup KBB Hengky Kurniawan Berangkat Umrah, Begini Doa Netizen dan Warga KBB

BandungKita.id, KBB – Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan cuti sementara dari tugasnya sebagai wakil bupati KBB. Hengky tengah melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah bersama dengan keluarganya.

Hengky diketahui bertolak ke Tanah Suci Mekkah pada Kamis (26/9/2019) siang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ia berangkat umrah bersama istrinya, Sonya Fatmala dan ketiga anaknya.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, wakil bupati berparas ganteng itu tak lupa memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafannya selama menjabat Wakil Bupati KBB. Ia juga memohon doa kepada masyarakat khususnya warga KBB agar dapat menjalankan ibadah umrah dengan lancar dan bisa kembali pulang ke Indonesia dalam keadaan sehat walafiat.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, lewat kesempatan ini saya dan keluarga memohon maaf atas segala kesalahan yang tidak disengaja atau pun disengaja. Insya Allah hari ini (Kamis) kami akan bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga dan @mztourandtravel. Hatur nuhun,” tulis Hengky pada akun instagram pribadinya seperti diakses BandungKita.id, Jumat (27/9/2019).

Tangkapan layar unggahan Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan yang memohon doa dan meminta maaf kepada warga KBB karena ia dan keluarganya akan melaksanakan ibadah umrah (foto : ig @hengkykurniawan)

 

Unggahan Hengky yang menampilkan foto dirinya bersama keluarganya tersebut pun langsung direspon netizen dan para followernya yang mayoritas warga KBB. Netizen mendoakan Hengky dan keluarganya agar selalu diberi kalancaran selama melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

“Semoga dilancarkan segala urusannya di Tanah Suci hingga kembali dengan selamat sampai Tanah Air. Amiin,” tulis pemilik akun @lukmanazahari18.

Pemilik akun @resty_fadhilah_nur juga menulis doa senada. “Semoga lancar barokah bapak dan keluarga. Selamat sampai tujuan dan bisa kembali ke tanah air bersama keluarga. Aamiin,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA :

Woow! Wabup KBB Hengky Kurniawan Bertemu Ketua PDIP Jawa Barat, Sinyal Pindah Partai?

 

 

Sindir PNS KBB, Hengky Kurniawan : Salat Harus Karena Allah, Bukan Karena Takut Pimpinan

 

Mayoritas follower Hengky yang mengomentari unggahan foto dan captionnya mendoakan Hengky dan keluarganya agar diberi kelancaran dan kesehatan selama melaksanakan ibadah umrah. Namun ada pula yang menitip doa kepada Hengky seperti diungkapkan pemilik akun @lita_okky.

“Titip doa Pak, semoga semua follower bisa nyusul ke Tanah Suci. Amiin,” ujar Lita sambil menambahkan emoji tersenyum.

Wakil Bupati KBB, Hengky Kurniawan (foto:istimewa)

 

“Semoga lancar ibadahnya kang @hengkykurniawan. Ulah hilap doakeun rakyat Indonesia sing kenging keadilan,” tulis akun @meli_m28.

Follower lainnya juga mendoakan Hengky dan keluarganya mendapatkan pahala umrah yang mabrur. “Pak @hengkykurniawan, semoga perjalanannya lancar pulang pergi. Menjadi umrah yang mabrur ya pak. Jangan lupa doakan juga Indonesia agar kembali tentram, damai dan sejahtera pak. Hatur nuhun,” tulis pemilik akun @robimardi2.

BACA JUGA :

Keren! Berkat Diplomasi Wajit Cililin, Hengky Kurniawan Sukses Bedol Anggaran Rp 200 Miliar untuk KBB

 

Berdasarkan pantauan BandungKita.id, unggahan foto Hengky dan keluarganya yang mengenakan pakaian busana muslim disukai lebih dari 25.200 followernya dan dikomentari lebih dari 340 kali.

Belum diketahui berapa lama Hengky Kurniawan dan keluarganya melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Saat dikonfirmasi BandungKita.id, telepon seluler Hengky dalam keadaan tidak aktif. Semoga lancar dan menjadi umrah yang mabrur ya Pak Wabup. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment