oleh

Sebanyak 50 Warga KBB Diberangkatkan Umroh, Termasuk Para Atlet Berprestasi

BandungKita.id, NGAMPRAH – Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Aa Umbara Sutisna memberangkatkan 50 warganya ke Tanah Suci karena telah menorehkan prestasi dalam berbagai bidang, dan telah berkontribusi aktif dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di KBB, sehingga keberadaannya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Ini merupakan salah satu upaya kami dalam mewujudkan KBB yang lebih religius dan senantiasa mendekatkan diri pada Sang Pencipta,” terangnya ketika membuka Manasik Umroh KBB di Aula Masjid Agung As-Shidiq Ngamprah, Senin (4/11/2019) siang.

 

Bupati KBB, Aa Umbara menyalami tokoh masyarakat dan alim ulama yang menjadi peserta umroh di Aula Masjid Agung As-Shidiq Ngamprah, Senin (4/11/2019) siang. (istimewa)

 

Upaya itu, lanjut Aa umbara, merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah daerah terhadap para tokoh masyarakat, alim ulama, dan atlet yang berprestasi. Ia menegaskan bahwa dirinya bakal lebih peka dan menghargai setiap masyarakat yang telah berhasil membawa harum nama KBB.

 

BACA JUGA :

Bupati KBB Aa Umbara Dinilai Tak Konsisten Soal Penegakan Hukum Proyek Kereta Cepat

 

 

Aa Umbara menghimbau kepada seluruh peserta umroh, agar memanfaatkan waktu dan kesempatan ini untuk beribadah dengan maksimal.

“Ini adalah moment khusus, manfaatkanlah waktu yang diberikan sebaik-baiknya untuk memaksimalkan ibadah kita. Jangan disia-siakan,” tuturnya seperti dilansir BandungKita.id dari Humas KBB.

 

BACA JUGA :

Ada 50 Atlet KBB Berprestasi Berangkat Umrah, Aa Umbara: Harusnya Ratusan

 

 

Aa Umbara juga meminta kepada seluruh jama’ah untuk senantiasa mendo’akan seluruh Jajaran Pemkab Bandung Barat agar senantiasa bekerja maksimal.

“Saya harap Jama’ah di Tanah Suci nanti bisa mendo’akan Pemkab Bandung Barat agar dapat membahagiakan dan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat KBB, melalui berbagai program yang telah dan akan direncan,” pungkasnya.

 

Bupati KBB, Aa Umbara menyalami atlet berprestasi KBB yang menjadi peserta umroh di Aula Masjid Agung As-Shidiq Ngamprah, Senin (4/11/2019) siang. (istimewa)

 

Terkait hal itu, Pelatih atlet dayung Tim Kapinis, Wawan Purwana menyambut gembira dan mengapresiasi langkah tersebut. Menurutnya, hal ini adalah angin segar yang bisa memicu prestasi atlet KBB lebih baik lagi.

“Saya apresiasi yang tinggi langkah Bupati ini. Upaya tersebut bisa juga bisa memicu atlet agar terus berprestasi,” ucapnya.***(Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

Komentar