by

Waduh! Medina Zein Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Diduga Gunakan Narkoba Jenis Ini

BandungKita.id, SELEB – Pengusaha Medina Zein yang juga dekat dengan para selebritis resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus narkoba berjenis amfetamin.

“Jadi sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan rambut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, seperti dilansir BandungKita.id dari kompas.com, Senin (30/12/2019).

Seperti diketahui, Medina Zein diamankan di salah satu rumah sakit kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu 28 Desember 2019. Sebelumnya, Medina Zein positif menggunakan narkoba jenis amfetamin setelah dilakukan tes urine.

BACA JUGA :

Waduh! Putra Pejabat Tinggi Bandung Barat Ditangkap Polisi Saat Pesta Narkoba?

 

 

Di Jawa Barat, Setiap Hari Ada 4 Orang Meninggal Akibat Narkoba

 

 

Artis Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba

 

 

“Hasil tes urine dari yang bersangkutan memang positif menggunakan amphetamine, dan methamphetamine, jadi ekstasi dan juga sabu-sabu,” sambungnya.

Pihak kepolisian masih mendalami pemeriksaan terhadap Medina Zein. Sebab, tertangkapnya Medina Zein disebut-sebut ada kaitannya dengan sosok Ibra Azhari.

“Ini masih didalami semuanya, kan, setiap pemeriksaan yang menyangkut seseorang pasti akan dilakukan pemanggilan untuk diketahui petunjuknya,” kata Yusri.

“Nah, sekarang kita masih mendalami apakah si MZ ini cuma sekedar sebagai pemakai. Nah, ini masih kami tunggu hasilnya seperti apa,” lanjutnya.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : kompas.com

Comment