by

Waduh! Putra Pejabat Tinggi Bandung Barat Ditangkap Polisi Saat Pesta Narkoba?

BandungKita.id, KBB – Sejumlah kalangan di Kabupaten Bandung Barat (KBB) dihebohkan dengan informasi yang menyebutkan bahwa salah seorang putra pejabat tinggi di Pemkab Bandung Barat ditangkap polisi saat sedang menggelar pesta narkoba.

Informasi itu beredar di kalangan terbatas di Bandung Barat dan terkesan ditutup-tutupi sejumlah pihak karena menyangkut nama baik pejabat berpengaruh di Bandung Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, putra salah satu pejabat tinggi berpengaruh di KBB itu ditangkap polisi saat sedang menggelar pesta narkoba di salah satu hotel di Kota Bandung, beberapa hari lalu. Belum jelas jenis narkoba apa yang dikonsumsi putra pejabat tersebut.

Namun apakah benar adanya informasi tersebut? Begitu mendapat informasi tersebut beberapa hari lalu, BandungKita.id langsung berusaha mencari kebenaran dari informasi tersebut.

Ilustrasi pengguna narkoba ditangkap polisi (foto:net)

 

Sejumlah pihak mulai dari pejabat di lingkungan Pemkab Bandung Barat, jajaran Polrestabes Bandung hingga Polda Jabar dihubungi BandungKita.id guna mengkroscek atau mengkonfirmasi benar tidaknya informasi penangkapan anak pejabat tinggi KBB tersebut.

“Informasinya ditangkap karena narkoba di Bandung. Tapi denger-denger sudah keluar lagi. Tapi coba kroscek lagi Kang,” ujar salah seorang pejabat tinggi di Pemkab Bandung Barat kepada BandungKita.id, Kamis (12/12/2019).

BACA JUGA :

Sedih dan Haru! Harusnya Ujian, Para Siswa MI Batujajar KBB Bantu Bersihkan Puing-puing Sekolah Mereka yang Terbakar

 

 

Di Jawa Barat, Setiap Hari Ada 4 Orang Meninggal Akibat Narkoba

 

 

Salah seorang anggota polisi dari Polrestabes Bandung membenarkan adanya penangkapan putra pejabat tinggi KBB tersebut.

“Iya kabarnya orang KBB,” ujar polisi yang mewanti-wanti namanya agar tidak disebutkan tersebut.

Namun, polisi yang bertugas sebagai anggota intel itu enggan membuka identitas ‘si anak pejabat” tersebut. Saat disinggung apakah benar orang yang ditangkap polisi itu adalah putra dari pejabat penting di Pemkab Bandung Barat, ia tidak menjawab tegas, namun juga tidak membantahnya.

“Itu Akang udah tahu. Pasti Akang lebih tahu,” ungkap dia.

Ia mengaku tidak dapat memberikan informasi lebih jauh karena khawatir memberikan informasi yang salah. Polisi tersebut menyarankan BandungKita.id untuk menanyakan lebih lanjut mengenai informasi penangkapan anak pejabat KBB itu ke Res Narkoba Polrestabes Bandung.

Daftar obat golongan narkotika yang dilarang sesuai UU No 35 Tahun 2009 (foto:net)

 

Dihubungi terpisah, Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan pihaknya belum mengetahui adanya penangkapan anak pejabat Bandung Barat terkait kasus narkoba. Irfan mengaku baru mendengar informasi tersebut dari BandungKita.id.

Irfan bahkan balik bertanya ke BandungKita.id mengenai identitas pelaku hingga menanyakan tempat kejadian perkara (TKP) penangkapan.

“Informasi dari siapa itu? TKP-nya di mana? Siapa namanya (pelaku). Sampai saat ini belum ada informasi tersebut. Nanti saya coba tanya ke anggota,” ujar Irfan saat dihubungi BandungKita.id melalui ponselnya, Kamis (12/12/2019) siang.

BACA JUGA :

Artis Vicky Nitinegoro Ditangkap Polisi, Diduga Karena Narkoba

 

 

 

Waduh! Dua Perempuan Asal Bandung Ini Nekat Selipkan Narkoba di Organ Intim Saat Besuk Temannya di Lapas

 

 

Namun Irfan memastikan pihaknya akan segera menyampaikan ke publik bila benar anggotanya melakukan penangkapan terhadap anak pejabat Pemkab Bandung Barat karena terkait kasus narkoba.

“Kalau bener anak pejabat kita akan ekspos ke media. Ngapain ditutup-tutupi. Bener enggak. Pasti kita ekspos kalau bener,” tegas Irfan.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment