by

Waduh! Diduga Cabuli Anaknya, Wali Murid Polisikan Guru MTS Di KBB

Bandungkita.id,CIMAHI- Minggu 15/03/2020 pagi, Polres Cimahi kedatangan sekelompok masyarakat yang mengadukan perbuatan bejad seorang oknum guru di sebuah Madrasah Tsanawiah Negri (MTSN) di Bandung Barat.

Diduga AD (Guru Terlapor) telah mencabuli anak didiknya, dari berkas pelaporan yang Bandungkita.id terima (minggu 15/03/2020 sore), Sumber Bandungkita.id menuturkan peristiwa yang juga telah dilaporkan orang tua korban.

Baca Juga:

Bejat! Ayah Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandung di Garut Ternyata Cabuli Juga Anak Ketiganya

Culik dan Cabuli Gadis di Bawah Umur, Pemuda Garut Ditangkap Usai Dijebak Jajan Seblak

“Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (13/3/2020) pukul 10.00 WIB. Pelaku (AD) menyuruh korban yang saat itu sedang belajar di kelasnya untuk pergi keruangan perpustakaan, lalu setelah korban masuk (di perpustakaan), AD menyusul, setelah didalam AD memeluk dan menciumi korban” ungkap Sumber Bandungkita.id yang enggan disebutkan identitasnya.

Dalam Surat Tanda bukti lapor, kepolisian menguraikan pelapor mengetahui kabar anaknya menjadi korban pencabulan, setelah nenek korban bercerita tentang perbuatan AD yang telah merundung paksa anaknya.

Baca Juga:

Hari Anak Nasional : Angka Kekerasan Terhadap Anak Masih Tinggi

Terpisah, kepala sekola Terlapor, Ani suniawati belum dapat dihubungi Team Bandungkita.id. namun demikian Kepala Kementrian Agama Kab.Bandung Barat H.Sanukri saat di konfirmasi terkait kasus oknum guru di salah satu sekolah Agama tersebut, mengaku baru mendapatkan info dari Bandungkita.id. “saya baru dapat info dari akang, terima kasih infonya” seraya berjanji mengirimkan nomor telephone kepala sekolah terlapor. (BandungKita.id/Dona.hermawan)

Editor: Dhomz

Comment