by

Viral! Video Ferdian Paleka “Diplonco” dalam Tahanan, Disuruh Push Up Hingga Direndam dalam Bak Sampah

BandungKita.id, BANDUNG – Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan YouTuber Ferdian Paleka dan dua rekannya sedang ‘diplonco’ di dalam rumah tahanan (rutan).

Dalam video tersebut, tampak kepala Ferdian dan dua temannya dalam keadaan gundul. Mereka juga tidak mengenakan baju. Ferdian dan dua temannya terlihat hanya mengenakan celana pendek.

Ferdian diduga “dikerjai” sesama tahanan dengan disuruh melakukan push up hingga berendam di dalam tempat sampah. Bahkan Ferdian diminta oleh perekam video untuk membuat pengakuan.

“Abdi jalma belegug (saya orang bodoh)” kata Ferdian sambil menghadap kamera.

Lalu, pria yang merekam video tersebut menyuruh Ferdian untuk melakukan push up terlebih dahulu. Permintaan tersebut langsung diikuti oleh Ferdian.

“Sakumaha? belegug pisan teu? Olahraga deui, push up push up (Seperti apa? Bodoh banget nggak? Olahraga lagi)” ujar si perekam video.

Saat Ferdian berbicara, terlihat ada seorang tahanan yang lewat di belakang Ferdian. Namun sambil lewat, tahanan itu memukul bagian belakang badan Ferdian hingga ia tampak meringis kesakitan.

BACA JUGA :

Gegara Heboh Video Perundungan Ferdian Paleka dalam Tahanan, Sel-nya di Mapolresta Bandung Kini di Pisahkan

Sempat Ubah Warna Rambut, Ferdian Paleka Akhirnya Ditangkap Polisi di Daerah Ini

Dalam video lain yang juga beredar, Ferdian terlihat sedang duduk di lantai seraya meminum air mineral. Salah seorang tahanan langsung mengambil gelas di tangannya dan menyuruh Youtuber yang membuat prank bagi-bagi sembako berisi sampah dan batu itu masuk ke dalam sebuah bak sampah.

Tanpa berpikir panjang, Ferdian langsung mengikuti perintah tahanan itu dan masuk ke dalam tempat sampah warna kuning. Tahanan lain yang melihat aksi Ferdian itu langsung bersorak.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang merekam video viral tersebut. Dan kapan video itu diambil. Namun diduga video tersebut diambil di tahanan Polrestabes Bandung.

Sekedar informasi, Ferdian yang sempat kabur dan ditetapkan sebagai buron berhasil ditangkap polisi di ruas tol Jakarta-Merak. Pemuda asal Baleendah, Kabupaten Bandung itu ditangkap karena membuat konten prank bagi-bagi sembako berisi sampah dan batu kepada waria di Jalan Ibrahim Adjie Bandung, Jawa Barat.(M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment