by

Viral! Bocah 5 Tahun di Riung Bandung Dijambret, Kalung Emas Digondol Pelaku

BandungKita.id, VIRAL – Netizen digegerkan oleh video viral penjambretan seorang bocah di Riung Bandung. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, pelaku kejahatan menjambret kalung dari seorang anak kecil, Selasa (18/8/2020), sekitar pukul 11.30 WIB.

Pertamakalu diunggah oleh akun Instagram @Bandungtalk. Video tersebut memperlihatkan pelaku penjambretan mengendarai motor untuk melancarkan aksinya.

BACA JUGA :

VIRAL! Video Seorang Siswi SMA Berani Kejar dan Tabrak Penjambret

Viral! Cerita Pilu Bayi Shaka, Tertidur 1 Tahun Sejak Usia 8 Bulan

Viral! Dishub Bandung “Akang Gendang” Pengendara Motor, Begini Ceritanya

Menanggapi kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Rancasari Ipda Dedi Sutisna mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendalami dan menyelidiki kasus tersebut.

“Terjadi tindak pidananya pencurian dengan kekerasan satu buah kalung emas seberat kurang lebih 3 gram, saat kami sedang melakukan penyelidikan. Lokasinya di Jalan Salauyu, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari,” ungkap Dedi seperti dikutip dari AyoBandung, Rabu (19/8/2020).

Pelaku nampak memantau situasi di lokasi dengan berdiam diri. Selang beberapa saat, setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung memacu sepeda motornya.

“Awalnya anak itu sedang bermain sepeda, pelaku langsung datang dan menarik kalung yang dikenakan oleh anak berusia 5 tahun tersebut,” ujar Dedi.

Setelah kejadian tersebut, Dedi menyebut pihak korban langsung melapor kepada petugas kepolisian. “Atas kejadian tersebut, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rancasari karena mengalami rugi Rp 1,2 juta,” tandasnya. (*)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment